Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

coretanpagiAvatar border
TS
coretanpagi
Mobil Pejabat Kejaksaan Ditembak di Kawasan Senayan
Skalanews - Kepala Satuan Reskrim Polres Jakarta Pusat, AKBP Tatan Dirsan Atmaja membenarkan pada Kamis (17/10) malam terjadi penembakan dengan senjata jenis airsoft gun terhadap kendaraan milik pejabat kejaksaan.

Mobil berplat B 1102 RFN tersebut ditembak oleh Orang Tak Dikenal (OTK) dibagian kaca belakang. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Dikatakan Tatan, kejadian bermula saat mobil merk Toyota Kijang Innova warna hitam yang dikendarai Ikhwal (28) melaju di Jalan Asia Afrika, tepatnya di depan Sogo Plaza Senayan. Saat itu, Ikhwal usai mengantar sang bos yang juga pejabat kejaksaan.

"Pada saat kejadian tiba-tiba terdengar suara benturan benda yang membetur pada kaca mobil," kata Tatan kepada wartawan, di Jakarta, Jumat (18/10)

Setelah dicek oleh Ikhwal, ternyata kaca mobil bagian belakang mobil yang dibawanya sudah berlubang dan retak. Atas kejadian tersebut sang supir Ikhwal langsung melaporkannya ke polisi.

"Barang bukti yang ditemukan di TKP satu butir benda yang menyerupai gotri. Kasus di tangani Polres Jakpus," imbuhnya. Saat ini kepolisian masih melakukan penelusuran. (frida astuti/bus)

http://skalanews.com/berita/detail/1...awasan-Senayan
0
1.4K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.