Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
2072
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515f70436312433b13000005/waduh-wanita-ramai-ramai-buka-baju-untuk-protes-islam
:nosara :nosara :nosara inilah..com, Berlin – Pengunjuk rasa ramai-ramai buka baju untuk memprotes perlakukan terhadap perempuan di dalam Islam.Para aktivis perempuan ini berunjuk rasa topless di depan masjid dan Kedutaan Besar Tunisia di hampir seluruh penjuru Eropa, Kamis (4/4/2013), waktu setempat. “Kami bebas dan ini hak kami. Jangan menindas kami,” ujar salah satu aktivis, Alexandra She
Lapor Hansip
06-04-2013 07:45

Waduh, Wanita Ramai-Ramai Buka Baju Untuk Protes Islam.

emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please

Wanita Telanjang Dada Protes


inilah..com, Berlin – Pengunjuk rasa ramai-ramai buka baju untuk memprotes perlakukan terhadap perempuan di dalam Islam.Para aktivis perempuan ini berunjuk rasa topless di depan masjid dan Kedutaan Besar Tunisia di hampir seluruh penjuru Eropa, Kamis (4/4/2013), waktu setempat.

“Kami bebas dan ini hak kami. Jangan menindas kami,” ujar salah satu aktivis, Alexandra Shevchenko, di depan sebuah masjid di Berlin. Padahal saat itu, cuaca sedang dingin membeku.

Mereka meminta perlakukan yang adil terhadap perempuan dalam Islam. Mereka adalah para aktivis perempuan dari kelompok Femen, asal Ukraina yang menggelar ‘International Topless Jihad Day’.

Femen sudah menginjakkan kakinya untuk berunjuk rasa di berbagai kota besar Eropa seperti Berlin (Jerman), Kiev (Ukraina), dan Paris (Prancis). Di dada mereka tertulis, bare breasts against Islamism.

Quote:[URL="http://web.inilah..com/read/detail/1974901/buka-baju-protes-islam#.UV9vZq6MqnA"]source[/URL]


NO SARA


Attention!
Diubah oleh half.blood
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 48 dari 105
Waduh, Wanita Ramai-Ramai Buka Baju Untuk Protes Islam.
18-10-2013 08:26
Otaknya kopong semua!
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Waduh, Wanita Ramai-Ramai Buka Baju Untuk Protes Islam.
18-10-2013 08:32
dangkal...
hanya tau(islam) luarnya doang tuh yg demo
0 0
0
Waduh, Wanita Ramai-Ramai Buka Baju Untuk Protes Islam.
18-10-2013 08:35
biarin aja lah kalo dosa mereka sendiri yang nanggung,,,,tar kalo dia mati baru ngrasain nyesel pengen idup lagi dan tobat....keimanan orang masing masing,,,lakum dinukum waliyadin...
0 0
0
Waduh, Wanita Ramai-Ramai Buka Baju Untuk Protes Islam.
18-10-2013 08:35
tu cewe2 yang demo otaknya dikit jangan ngomong tentang hak, kebebasan, dll dulu sebelum belajar nilai-nilai sosial dan filosopis, secara universal aja deh, jangan ke masalah suatu religi dan kebuadayaan tertentu dulu.
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Waduh, Wanita Ramai-Ramai Buka Baju Untuk Protes Islam.
18-10-2013 08:36
mirisss ane gann

agan sendiri gimana
maksud posting ini untuk share aja klan?
emoticon-Shakehand2
0 0
0
Waduh, Wanita Ramai-Ramai Buka Baju Untuk Protes Islam.
18-10-2013 08:36
Quote:Original Posted By zaneal
sorry bro, ane cuma mo bertanya tentang keadilan sbg manusia...kalo ente laki2...memang enak, comments disini.... coba saya mo liat kalo ada kaukuses cewe muslim, yg comments...mo nga di poligami ? kecuali cewe kere/madut, nga berpendidikan tinggi, dll. skarang kita umpamakan, utk kaum cowo nih... khususnya. kalo ente di poliandri mo nga???jgn ngurusin masalah sperma...tetek bengek dll.. kayanya kalo katanya adil...itu utk kaum laki2 deh.. skrang ngomongin adil....kacian..deh lu.. wanita skrang sdh pinter2 bro...utk wanita yg demo gua jg nga stuju, pasti cewe nga bener tuh. yg pasti bkn org/wanita indonesia. wanita indo sih lebih maju...dr pd bangsa2 barat keparat. thanks...NO SARA...



ane mau kasih penjelasan dikit gan..kayaknya masalah poligami selalu jadi bahan omongan ya..

Islam tidak melarang adanya poligami dengan syarat ( kuramg lebihnya gini )

1. Sang istri menyetujui suaminya menikah lagi
2. suami mampu menafkahi lahir bathin
3. Bertujuan untuk ibadah ( membantu meningkatkan perekonomian wanita )
4. Suami bisa berlaku adil

kenapa poligami boleh sedangkan poliandri ga boleh..?
simpel nya aja, klo wanita punya 2 suami dan wanita itu melahirkan anak, trus yg mau ditulis di akte kelahiran itu bin siapa klo ayahnya 2. Klo 1 ayah 2 ibu tetaplah ketahuan itu pasti ayahnya siapa.
contoh :
kucing bin atang kan jelas si kucing ayah nya atang.
Klo 2 ayah masa mau ditulis kucing bin atang dan tilan. Lha bused yg jelas ayahnya mana itu..
0 0
0
Waduh, Wanita Ramai-Ramai Buka Baju Untuk Protes Islam.
18-10-2013 08:37
walah walah emoticon-No Sara Please
0 0
0
Waduh, Wanita Ramai-Ramai Buka Baju Untuk Protes Islam.
18-10-2013 08:38
Mau balik ke jaman jahiliyah?
0 0
0
Waduh, Wanita Ramai-Ramai Buka Baju Untuk Protes Islam.
18-10-2013 08:38
Islam malah selalu mengajarkan menghormati dan menghargai wanita..
Individu nya aja yg ga bisa nerapin ajaran islam dgn benar..

Lbh baik buat yg demo pelajari dulu ttg islam trhadap wanita..

-----
Nambahin yg diatas..berlaku adil dlm poligami itu luas lho yagh..

Gw jg heran ama orang yg lbh melgalkan berzina drpd poligami..
Diubah oleh knoxx
0 0
0
Waduh, Wanita Ramai-Ramai Buka Baju Untuk Protes Islam.
18-10-2013 08:39
kacau balau itumah parah
0 0
0
Waduh, Wanita Ramai-Ramai Buka Baju Untuk Protes Islam.
18-10-2013 08:40
stres tuh orgemoticon-Nohope
0 0
0
Waduh, Wanita Ramai-Ramai Buka Baju Untuk Protes Islam.
18-10-2013 08:40
Wong gendeng kabeeh ..
emoticon-Cape d...
0 0
0
Waduh, Wanita Ramai-Ramai Buka Baju Untuk Protes Islam.
18-10-2013 08:41
Quote:Original Posted By Cheetor
aneh nih.tuh yg protes orang Islam bukan?kalo Islam jelas2 dilarang.....kalo g setuju keluar aja dr Islam.beres tho?kalo yg protes non Islam....ini yg aneh.Agama2 kita, aturan dr Tuhan kita, ngapain lu (aktivis) protes?toh kita juga g ngurus lu (yg protes) telanjang ato kagak....emoticon-Cape d... (S)


pinter nih aganemoticon-Shakehand2
0 0
0
Waduh, Wanita Ramai-Ramai Buka Baju Untuk Protes Islam.
18-10-2013 08:41
kaga jelas
nyari sensasi tah?
0 0
0
Waduh, Wanita Ramai-Ramai Buka Baju Untuk Protes Islam.
18-10-2013 08:42
masing2 agama punya aturan sendiri, so respect it
0 0
0
Waduh, Wanita Ramai-Ramai Buka Baju Untuk Protes Islam.
18-10-2013 08:44
Mendzolimi diri sendiri emoticon-Big Grin
Waduh..waduh
0 0
0
Waduh, Wanita Ramai-Ramai Buka Baju Untuk Protes Islam.
18-10-2013 08:44
kwkwkw muna smua commentnya, pdhl mah dalem ati , aduh pic na di sensor, kentang bgt kasi pic na. kalian bisa membohongi wanita tetapi kalian tidak dapat membohongi sesama pria.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


0 0
0
Waduh, Wanita Ramai-Ramai Buka Baju Untuk Protes Islam.
18-10-2013 08:45
Makin ancur aja nih dunia emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Waduh, Wanita Ramai-Ramai Buka Baju Untuk Protes Islam.
18-10-2013 08:47
emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Halaman 48 dari 105
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia