Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
2156
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525fcaf6becb176a6b000001/agan-dari-kaskuser-daerah-mana-tulis-di-sini-apa-kali-nemu-jodoh-gan
hai gan-gan sista Kalo ane si dari bekasi,jati asih. Tapi kadang ane juga di Vila nusa indah,Buat main, Kalo agan agan tinggal dimana, mungkin kalo 1 daerah rame kaskuser bisa di buat grub daerah sekitar rumah2 agan, apa kali juga bisa nemu jodoh gan. Agan dari mana.? :ilovekaskus :ilovekaskus
Lapor Hansip
17-10-2013 18:33

Agan dari kaskuser daerah mana.? Tulis di sini.!! Apa kali nemu jodoh gan

hai gan-gan sista
Kalo ane si dari bekasi,jati asih.
Tapi kadang ane juga di Vila nusa indah,Buat main,

Kalo agan agan tinggal dimana, mungkin kalo 1 daerah rame kaskuser bisa di buat grub daerah sekitar rumah2 agan, apa kali juga
bisa nemu jodoh gan.

Agan dari mana.?
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 110
Agan dari kaskuser daerah mana.? Tulis di sini.!! Apa kali nemu jodoh gan
17-10-2013 23:15
ane dari kota yg ada ini


apa ini gan?


kalo mau cari baju cewe murah cari ane aja y,
tp kalo mau malming jgn cari ane y, ud puny pcr gan emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak
0 0
0
Agan dari kaskuser daerah mana.? Tulis di sini.!! Apa kali nemu jodoh gan
17-10-2013 23:17
Jawa Tengah gan
Diubah oleh kiyek.
0 0
0
Agan dari kaskuser daerah mana.? Tulis di sini.!! Apa kali nemu jodoh gan
17-10-2013 23:17
TS taro di PEJEONE dong hahah sekalian share dan bantu orang jomblo
wkwkwkwk

ane orang BOGOR gan sekolah di UNIV PANCASILA emoticon-Big Grin
silahkan add line saya "cakrabaqarah" jika anda perempuan


0 0
0
Agan dari kaskuser daerah mana.? Tulis di sini.!! Apa kali nemu jodoh gan
17-10-2013 23:17
purwakarta gan ...
0 0
0
Agan dari kaskuser daerah mana.? Tulis di sini.!! Apa kali nemu jodoh gan
17-10-2013 23:18
ane dari banjarmasin gan
0 0
0
Agan dari kaskuser daerah mana.? Tulis di sini.!! Apa kali nemu jodoh gan
17-10-2013 23:20
ane dari jaktim gan, pondok kelapa
0 0
0
Agan dari kaskuser daerah mana.? Tulis di sini.!! Apa kali nemu jodoh gan
17-10-2013 23:22
ane sukabumi gan, kadang dijakarta kadang disukabumi kadang di bogor kadang di pelabuhan ratu kadang di tangerang kadang di ciputat kadang di lampung kadang di kota sukabumi kadang di kali sambil nongkrong kadang juga di mall cuma liat liat doang dan seterusnya deh gan !
0 0
0
Agan dari kaskuser daerah mana.? Tulis di sini.!! Apa kali nemu jodoh gan
17-10-2013 23:23
cari temen buat ngopi dsb. ane malang gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Agan dari kaskuser daerah mana.? Tulis di sini.!! Apa kali nemu jodoh gan
17-10-2013 23:24
I am froms the birthday in Karang Asih City
0 0
0
Agan dari kaskuser daerah mana.? Tulis di sini.!! Apa kali nemu jodoh gan
17-10-2013 23:25
ane di bekasi city gan kota tercintaemoticon-Coolcool
0 0
0
Agan dari kaskuser daerah mana.? Tulis di sini.!! Apa kali nemu jodoh gan
17-10-2013 23:27
ane dari klaten jawa,tengah
0 0
0
Agan dari kaskuser daerah mana.? Tulis di sini.!! Apa kali nemu jodoh gan
17-10-2013 23:30
Yogya gan emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Agan dari kaskuser daerah mana.? Tulis di sini.!! Apa kali nemu jodoh gan
17-10-2013 23:32
ane dari tangerang gan...emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Agan dari kaskuser daerah mana.? Tulis di sini.!! Apa kali nemu jodoh gan
17-10-2013 23:32
Kalo aku sekarang lg d Jakarta gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Agan dari kaskuser daerah mana.? Tulis di sini.!! Apa kali nemu jodoh gan
17-10-2013 23:32
ane tangerang selatan, banten, tepatnya di bintaroemoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Agan dari kaskuser daerah mana.? Tulis di sini.!! Apa kali nemu jodoh gan
17-10-2013 23:33
Quote:Original Posted By lutcuku
gue bikin ID ini sii waktu masi kulia di malang gan..emoticon-Malu (S)
tapi skr kerja di Jakarta gan..kebon jeruk..
emoticon-Peace


si agan rumah nya deket sama rumah ane emoticon-Malu (S)
0 0
0
Agan dari kaskuser daerah mana.? Tulis di sini.!! Apa kali nemu jodoh gan
17-10-2013 23:35
Jogja Memang Istimewa emoticon-2 Jempolemoticon-Toast
0 0
0
Agan dari kaskuser daerah mana.? Tulis di sini.!! Apa kali nemu jodoh gan
17-10-2013 23:40
kebon jeruk jakarta barat gan emoticon-Kiss
0 0
0
Agan dari kaskuser daerah mana.? Tulis di sini.!! Apa kali nemu jodoh gan
17-10-2013 23:43
kuningan jawabarat gan emoticon-Smilie
0 0
0
Agan dari kaskuser daerah mana.? Tulis di sini.!! Apa kali nemu jodoh gan
17-10-2013 23:44
ane dari pondok ranji tangerang selatan gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 8 dari 110
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia