Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fadhlierlandaAvatar border
TS
fadhlierlanda
Kisah mati suri Citra Prima
Kamis, 17/10/2013 11:27 WIB
Jakarta - Ahli metafisika atau parapsikolog Citra Prima mengungkapkan pengalamannya saat mati suri di usia belia. Menurutnya, saat mati suri pertama kali di usia sembilan tahun, dirinya melewati jembatan sirathal mustaqim.

"Waktu sembilan tahun itu aku sakit 24 jam penuh nggak ada nadi, dingin semua dan aku kembali lagi lewatin jembatan sirathal mustaqim," kisah Citra ditemui detikHOT di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2013) malam.

"Dan yang kedua di umur 11 tahun, aku kegulung ombak Parangtritis," lanjutnya masih mengisahkan soal pengalaman mati surinya.

Dari kejadian itulah, co host acara 'Misteri Tukul Jalan-Jalan' itu menjadi peka dengan alam gaib. Ia pun mulai sering digunakan jasanya di stasiun televisi untuk menerawang tempat-tempat angker.

Ada satu pengalaman tak terlupakan Citra berkat bakatnya itu. Anak tunggal yang kini memiliki satu anak itu mengaku memiliki pengalaman dengan mendiang Mama Laurent persis sebelum sang paranormal terkenal itu wafat.

"Citra tahu dia mau meninggal, auranya berubah. Kejadian waktu almarhumah Mami Laurent saat beliau minta dibacai tarot, bukan ramalan. Waduh 'Mam lo makan mesti diatur, nanti drop. Dia bilang udah capek. Meski tahu akan meninggal itu gue tetep nangis menjadi-jadi," paparnya.

Nama Citra kini memang dikenal setelah tampil sebagai co host di acara 'Masih Dunia Lain' dan 'Misteri Tukul Jalan-Jalan' di Trans 7.

[url]http://hot.detik..com/read/2013/10/17/112741/2387951/230/citra-prima-tergulung-ombak-parangtritis-hingga-lewati-sirathal-mustaqim?hd772204topnews[/url]

ternyata Citra pernah mati suri dan sejak itu dia bisa peka pada alam gaib

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
8.3K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.