Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anabellauroraAvatar border
TS
anabellaurora
Dua Sekuel SPIDER-MAN Umumkan Jadwal Perilisan
Dua Sekuel SPIDER-MAN Umumkan Jadwal Perilisan

THE AMAZING SPIDER-MAN 2 kini sedang dalam tahap pengambilan gambar. Kisah lanjutan sang manusia laba-laba ini segera dibuat saat film pertamanya sukses meraup keuntungan. Akan tetapi tanpa perlu menunggu kesuksesan film kedua, pihak Sony Pictures mengumumkan pembuatan film ke-3 dan ke-4.



Pengumuman tersebut disampaikan Senin (17/06), intinya bahwa film ke-3 dan ke-4 dipastikan akan dibuat. Keduanya akan dirilis pada 10 Juni 2016 dan 4 Mei 2018.



"Spider-Man adalah franchise kita yang paling sukses dan penting bagi kami. Kami sangat bersemangat saat tahu bahwa kami sudah punya jadwal untuk 5 tahun ke depan," ujar petinggi Sony, Jeff Blake.



THE AMAZING SPIDER-MAN sendiri adalah reboot dari trilogi Spider-Man garapan Sam Raimi. Reebotnya rilis tahun 2012 dan dibintangi oleh Andrew Garfield (Peter Parker/Spider-Man) dan Emma Stone (Gwen Stacy). Film tersebut berhasil meraup keuntungan sebanyak USD 750 juta dalam peredarannya di seluruh dunia.



Dalam film kedua nanti, bakal ada banyak pemain baru seperti Jamie Foxx, Dane DeHaan, Paul Giamatti dan Shailene Woodley. Tunggu kemunculannya 2 Mei tahun depan.

[YOUTUBE]


SUMBER
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.5K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.2KThread25.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.