Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hackunAvatar border
TS
hackun
[Info Kesehatan] Memutihkan Gigi Secara Alami
Siapa sih yang tak menginginkan giginya putih dan berseri, tentunya semua orang menginginkan giginya putih berseri. Gigi juga merupakan salah satu bagian tubuh yang bisa menunjang senyum yang indah dan manis. Bayangkan saja jika gigi kita kuning, pastinya kita akan merasa tidak pede untuk berintraksi dengan teman. Itu sih pengalaman ane sendiri hehehe.

Gigi juga merupakan salah satu bagian yang sering diperhatikan oleh orang lain ketika kita sedang berinteraksi/berkomunikasi. Dengan memiliki gigi yang bersih, berseri dan putih, ini semua tentunya dapat memberikan rasa yang lebih PD untuk ngobrol dengan teman. Hal ini tentunya berbanding terbalik jika gigi kita kuning, kita akan merasakan cangguh dan malu untuk ngobrol.

Oleh sebab itu, jika anda menginginkan kesuksesan dari berbagai hal. Pastikan kondisi gigi anda senantiasa merawat kesehatan, dan kebersihan gigi anda. Cara Memutihkan Gigi sebenarnya memang memerlukan ketelatenan dan rutinitas yang tidak semudah kita bayangkan. Namun Tidak ada salahnya mencoba ketimbang tidak sama sekali.

Cara memutihan gigi berikut ini sebenarnya tidak perlu anda lakukan jika anda rajin membersihkan dan merawat gigi. Namun bagi anda yang sudah terlanjur mempunyai gigi berwarna kuning, sebaiknya anda simak beberapa tips memutihkan gigi pada artikel ini.

Penyebab Gigi Menjadi Kuning

Sebelum kita membahas bagaimana cara memutihkan gigi yang berwarna kuning, terlebih dahulu kita harus mengetahui hal apa saja yang bisa menyebabkan gigi kita berwarna kuning atau tidak sehat, diantaranya :

  • Malas menggosok gigi atau cara menggosok gigi yang anda lakukan tidak benar
  • Ternyata terlalu sering meminum kopi dan teh herbal juga dapat menyebabkan gigi menjadi kuning
  • Bagi anda khusunya perokok, ternyata efek nikotin membuat gigi menjadi kuning
  • Pemakaian obat tetes mata secara berlebih
  • Sering mengkonsumsi minuman suplement atau minuman penambah energi
  • Memakai obat pemutih gigi yang tidak cocok, dsb.


Jika gigi anda berwarna kuning, berarti anda sering melakukan kebiasaan buruk seperti yang sudah disebutkan diatas. Nah, sekarang mari kita simak tips-tips untuk memutihkan kembali warna gigi anda.

Cara Mencegah Gigi Menjadi Kuning
Spoiler for Cara Mencegah Gigi Menjadi Kuning:


Bagaimana cara memutihkan gigi secara alami, cepat dan mudah?

Merawat gigi ternyata tidak hanya dapat dilakukan dengan cara seperti menggosok gigi dengan menggunakan pasta gigi yang bermerk, tapi kita juga harus dapat menghindari kebiasaan buruk yang bisa menyebabkan gigi anda menjadi kuning. Selain itu anda juga dapat melakukan beberapa tips tradisional / alami untuk memutihkan gigi berikut ini :

Spoiler for Cara memutihkan gigi secara alami:


Spoiler for Sumber:

Spoiler for Thread lainnya:

Spoiler for Visi & Misi:


Diubah oleh hackun 17-10-2013 04:31
0
8.3K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.