Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anabellauroraAvatar border
TS
anabellaurora
Nvidia: Kemampuan Konsol Game Tidak akan Bisa Mengejar PC


Ketika Sony dan Microsoft mengungkap spek konsol game terbaru mereka, PlayStation 4 dan Xbox One, gamer menyadari bahwa speknya mirip dengan PC game kelas atas. RAM 8GB, prosesor 8 inti, kartu grafik AMD yang powerful. Namun apakah konsol bisa melawan kemampuan PC? Menurut Nvidia, jawabannya adalah tidak.



Dalam wawancara dengan PCPowerPlay, Wapres Senior Nvidia Tony Tamasi yakin bahwa konsol sudah tidak mungkin memiliki kemampuan grafik lebih hebat dari PC. Ada dua faktor utama yang mendasari pernyataan tersebut. Pertama, masalah uang. Sony dan Microsoft tidak menghabiskan uang sebanyak produsen chip dalam meriset dan mengembangkan teknologi grafis. Kedua, faktor daya. Konsol harus berjalan dengan tenang dan selalu memiliki sumber daya tetap, sementara PC dapat dijalankan dengan sumber daya yang lebih besar.



Tamasi mengakui bahwa saat PS3 dan Xbox 360 diluncurkan kemampuan grafis mereka menyamai PC saat itu, namun kali ini Nvidia dan AMD sudah melebihi kemampuan grafis potensial dari PS4 dan Xbox One, bahkan sebelum keduanya memasuki toko-toko. Gap ini akan semakin lebar ketika konsol berdiam diri di ruang tamu Anda, sementara teknologi grafis PC terus berkembang.

SUMBER
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.9K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35KThread25.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.