Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iloveayamgorengAvatar border
TS
iloveayamgoreng
Alasan Kenapa Cewe Cantik Jumlahnya Terbatas !
emoticon-KissSelamat Datang Di Thread Aneemoticon-Kiss


emoticon-Rate 5 StarBantu Rate 5 Ganemoticon-Rate 5 Star


emoticon-Blue RepostPasti Gaemoticon-Blue Repost


Spoiler for Cantik:


Langsung Aja Gan !
Kenapa Cewek Cantik Jumlahnya Terbatas?

"Kenapa cewek cantik selevel Nabilah Jkt48, Maudy Ayunda, Kristen Stewart, dan Emma Watson itu jumlahnya terbatas dan susah banget didapetinnya?"

Nah, ini beberapa alasan kenapa cewek cantik itu jumlahnya terbatas berdasarkan teori-teori dari tokoh-tokoh terkemuka di bidangnya.

1. Teori Penawaran dan Permintaan
Teori Penawaran dan Permintaan (Supply and Demand) dalam ilmu ekonomi kalau dihubungkan sama kecantikan dan kelangkaan mereka mengemukakan pendapat bahwa...

"Kecantikan seseorang ditentukan oleh keseimbangan antara jumlah cewek tersebut dan tingkat keinginan orang untuk memilikinya."

Jadi dengan kata lain kalo Emma Watson dan Kristen Stewart jumlahnya bejibun dan di setiap tempat ada, maka nilai "kecantikan" yang ada dalam Emma Watson dan Kristen Stewart tidak ada lagi, sebab setiap orang mudah mendapatkannya. Dengan kata lain, Emma Watson dan Kristen Stewart dianggap biasa aja. Kwukwuk.. Dengan kata lain, semakin langka semakin cantik.

2. Hukum Gerak Newton III
"Semakin cantik seorang wanita, maka semakin sedikit jumlah wanita tersebut."

Hukum Ketiga Newton menjelaskan mengenai efek aksi-reaksi. Karena jumlah cewek cantik yang sedikit ini, maka mereka memiliki pesona yang sangat luar biasa. Jadi, cantik itu adalah aksi mereka, rasa kagum dan keinginan memiliki adalah reaksinya. Semakin dahsyat cantiknya, semakin besar gejolak, semakin mencari, dan akhirnya merasa mereka semakin langka.

3. Teori Probabilitas (Peluang)
Teori ini menjelaskan bahwa semakin jumlahnya sedikit, maka probabilitas/peluang untuk mendapatkannya semakin kecil. Semakin cantik maka nilai probabilitas/peluangnya semakin mendekati nilai 0 (nol) sehingga memiliki kemungkinan "tidak mungkin" atau "mustahil" untuk mendapatkannya.

4. Teori Evolusi
Evolusi dalam ilmu biologi merujuk pada "yang diwariskan" dari generasi ke generasi selanjutnya. Jadi bisa kita simpulkan bahwa Emma Watson dan Kristen Stewart tuh bisa secantik itu karena faktor orang tuanya ganteng dan cantik, kwukkwuk. Selain itu evolusi kecantikan juga dipengaruhi oleh faktor seleksi alam. Nah, dalam hal ini kita bisa lihat pada artis Korea terutama girl band. Mereka rela melakukan operasi plastik demi terlihat cantik. Jadi, mereka melakukan evolusinya sendiri.

Jadi, abis baca ini nggak usah bingung-bingung lagi kenapa cewek cantik itu jumlahnya terbatas. Lagian kalo pun banyak, emangnya pada mau sama kamu? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-PawKaskusker Yg Baik Selalu Meninggalkan Jejakemoticon-Paw


emoticon-Blue Guy Cendol (L)Tolong Timpuk Aneemoticon-Blue Guy Cendol (L)


emoticon-Blue Guy Bata (L)Ane Sangat Menolakemoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh iloveayamgoreng 30-05-2013 14:09
0
7K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.