Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

countrifiedAvatar border
TS
countrified
Dear men, rusaknya tatanan kehidupan sosial karena pacaran
Dear men,
Mungkin menurut kalian bullshit apa yg dikatakan oleh para ulama mengenai pacaran itu haram dalam prespektif agama Islam. Kita kesampingkan sejenak mengenai Hukum Agama dan gunakan logika. Secara umum Jika seorang pemuda dalam masa mudanya pernah berpacaran minimal 4x ada perbandingan 50 : 50 untuk mendapatkan wanita baik baik atau yg kurang baik.

Realita di lapangan kita pacaran, hal yg tidak akan mungkin kita hindari dalam hal yg sepele adalah kontak fisik seperti gandengan tangan atau berpelukan hingga kis#ing, n#cking, p#tting hingga yang terberat Int#rcrossing.
Andai dalam teori peluang (50:50) tersebut selama kita pacaran kita mendapatkan 2 cewek baik-baik (ting ting/polos/gk pernah pacaran) otomatis yang namanya pacaran tak lebih dari sekedar rayuan dan pegangan tangan (artikan dewe). Jadi selama kita pacaran telah ada 2 korban wanita baik baik.
Secara demografi di Indo terdapat kurang lebih 230 juta jiwa dengan komposisi jumlah penduduk Indonesia pada tahun 2011, usia 15 – 19 tahun sebanyak 21558 (ribu) atau mewakili 8,85% penduduk Indonesia dan usia 20 – 24 tahun berada pada angka 20444 (ribu) atau 8,38% dari total penduduk. Anggap saja ratio perbandingan wanita dan lelaki seimbang 1 : 1.
Jika pemuda yg berusia 15-24 tahun pernah pacaran sebanyak 50% saja maka ada brapa wanita yg menjadi korban lelaki?(yg nulis sampai gk bisa ngitung)

Rusak sudah Tatanan kehidupan sosial gara gara masalah ini (pacaran) , padahal Nabi Muhammad Rasulullah bersabda bahwa “Wanita adalah tiang Negara !”. Hancur atau majunya suatu Negara tergantung bagaimana kondisi perempuan yang ada di dalamnya. Seorang penyair bahkan mengatakan bahwa seorang ibu ibarat sekolah, apabila kamu siapkan dengan baik. Berarti kamu menyiapkan satu bangsa yang harum namanya.

Sebrengsek apapun pria, kita masih merindukan wanita baik baik untuk dijadikan Istri, yang bisa menjaga kehormatan keluarganya hingga mendidik anak kita untuk berakhlak yang baik.

Pesan for men :
1.jangan gunakan pemerkosaan atas nama cinta.
2.seorang pria sejati tidak akan merusak seorang wanita dengan syahwat yang belum akad.
3.yang udah terlanjur pacaran please nikahono pacarmu atau putusin aja kalau gk cocok.
4.yang jomblo tahan syahwatmu,sesungguhnya kisah drama percintaan seperti di TV itu semu belaka (gedabrus).
5.Sabarlah menunggu datangya jodoh, semaksimal apapun upaya dalam percintaan (pacaran) kalau Allah mengatakan "tidak jodoh" maka berpisah juga
6.jodoh akan datang pada waktu yg tepat tanpa perlu jadi kutu locat percintaan yg blm akad

Yang nulis ini bukannya sewot sama orang pacaran,toh si penulis juga baru sadar kalau punya adek cewek n udah mulai gede (ABG) yang harus dilindungi.
Buat yang mau ngejudge penulis sok suci, sok bener, jomblo akut, hingga gk laku ,idealis ,ekstrimis, silahkan.
Penulis bukannya naif terkadang juga pengen pacaran lagi, pengen seperti halnya pemuda-pemudi yang memadu kasih pada umumnya seperti jalan-jalan ke mall sm do'i, nemenin shoping si do'i, ngajakin do'i nontin etc.

Percayalah Bahwasanya Jodoh akan datang di waktu yang tepat
Salam damai masbro,peeeeace no emoticon-No Sara Please
Yours sincerely,
Diubah oleh countrified 16-10-2013 12:29
0
5.4K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.