• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Permintaan Maaf utk mobil yg senggolan ama motor saya (Cibitung,16 Okt 2013,jam 7:25)

toyf_qAvatar border
TS
toyf_q
Permintaan Maaf utk mobil yg senggolan ama motor saya (Cibitung,16 Okt 2013,jam 7:25)

Tadi pagi saya berangkat kerja jam 6:50, biasanya paling lambat jam 6:45, biasanya sih jam 6:30. Jadi, karena khawatir terlambat kerja, motor saya geber full gas biar nyampe kantor ga telat. Posisi rumah ada di Bekasi barat, destinasi kawasan jababeka 1 cikarang.

Waktu nyampe daerah cibitung, depan Ramayana, saya nyoba nyalib mobil yang posisinya dekat dengan pembatas jalan, perkiraan saya sih motor bisa masuk, ga nyangka, ketika motor udah di samping body mobil, ternyata itu mobil geser ke kanan, langsung saya injak rem biar dia di depan saya, tapi karena posisi motor saya sudah di tengah body mobil agak ke depan dan mobil masih haluan ke kanan, akhirnya spion motor saya kena dengan spion mobil itu, untungnya si sopir cepat2 ambil haluan ke kiri jadi motor masih stabil ga nabrak pembatas jalan, spion mobilnya sempat muter ke depan, sedangkan spion motor saya muter ke belakang,
Si sopir buka jendela sambil maki2 saya, karena saya udah buru2, sedangkan kondisi kendaraan dan badan tidak apa2, ya udah saya tancap gas aja. Ga nyangka, si sopir ngejar saya sambil bunyiin klaksonnya berkali-kali, ya udah saya minggir saja. Begitu motor saya berhenti di pinggir, mobil dia juga berhenti di depan saya, langsung saya tancap gas full lagi, dan si mobil ngejar saya lagi sambil bunyiin klaksonnya terus-terusan.
Karena motor bisa saya bawa sambil masuk ke sela2 kemacetan, akhirnya motor saya bisa lolos dari kejaran mobil itu.

Sebenarnya bukan maksud saya untuk melarikan diri dari permasalahan, toh dalam kejadian ini saya tidak salah, harusnya dengan lampu motor saya yang nyala, di bisa lihat dari spion sampingnya bahwa ada motor di samping kanan mobilnya. Lagi pula tidak ada kerusakan baik di body mobil maupun di badan, cuma posisi spion yang berubah. Sementara saya juga sedang kejar waktu agar tidak terlambat sampai kantor.

Jadi, melalui kaskus ini, saya ingin menyampaikan ke sopir mobil yang tadi bersenggolan dengan saya, dengan tidak mengurangi rasa hormat;
"Saya minta maaf jika kejadian tadi pagi menimbulkan rasa tidak enak di diri Anda. Dan jika memang Anda merasa urusan dengan saya belum selesai, saya bersedia menyelesaikan urusan sampai selesai, terserah mau diselesaikan di mana. Anda bisa menghubungi saya di inbox kaskus, atau email saya di toyf_q@yahoo.com"

Semoga kejadian tadi pagi bisa memberikan hikmah bagi saya dan bagi anda semua.

Jika ada kaskuser yang mempunyai info mengenai sopirnya, bisa menghubungi saya,
0
6.1K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.