indra.sjafriAvatar border
TS
indra.sjafri
Saya Indra Sjafri ... "Saya bukan sombong tapi Percaya diri!!"
WELCOME TO MY THREAD

Quote:

Quote:


Ini Foto saya waktu membawa anak didik saya juara AFF Cup kemaren



Saya bukan mau numpang tenar atau aji mumpung kayak trit2 artis dan pemain timnas kemarin2 emoticon-Najis (S)
Dan saya juga bukan seorang newbie di kaskus, dulu saya sempat eksis di kaskus, namun seiring kesibukan saya menangani timnas, saya mulai meninggalkan dunia kaskus emoticon-Frown
Karena saking sibuknya menangani timnas, saya sampai lupa password ID sepuh saya yang dulu, ya terpaksa deh bikin lagi ID baru emoticon-Cape d... (S)
Kalo gak percaya nih foto saya ketika masih aktif ngaskus NO SOTOSOP !!

Spoiler for BUKA:

Ok To the point aja, Banyak masyarakat termasuk para KASKUSER yg menyebut kalau saya ini adalah orang yg sombong, mungkin ini terjadi setelah membaca berita inilah..com yang berjudul "Tim Asia Bukan Level, Timnas U-19 Tantang Eropa."
Dimana di situ disebutkan kalau saya ngomong seperti ini:
Quote:

Jangan menelan berita bulat2 lah, saya yakin anda orang yang cukup cerdas dan bisa menilai sesuatu tidak hanya dari satu sisi, tidak hanya dari satu sumber.. coba tolong bandingan dengan ucapan saya di detik..com:
Quote:

Terlepas dari berita mana yang benar, saya merasa sangat prihatin dengan krisis percaya diri yang melanda bangsa ini emoticon-Sorry



Sombong dan percaya diri memanglah bedanya sangat tipis. Karena itu banyak yang sukar membedakan dimana posisinya saat ini. Apakah saya ini sombong atau pede?.
Tapi hanya satu yang pasti yang boleh menyombongkan diri hanyalah Tuhan yang maha esa.
Dan saya itu bukan sombong. Modal utama Garuda Muda itu kepercayaan diri yang tinggi agar mereka tidak takut melawan tim-tim besar. mungkin bisa juga ini disebut sebagai kata2 motivasi!! atau kalau di eropa sana bisa dibilang Psywar sebelum bertanding!!




Buktinya kami bisa mengalahkan Korea Selatan yang tadinya sulit dikalahkan Indonesia. Mungkin tahun depan kami bisa mengalahkan juara Piala Dunia U-20 (Prancis). seperti yang anak didik saya "Syahrul kurniawan" katakan:
"Kita lupakan dulu tentang malaysia, karena saingan kita sekarang adalah jepang. setelah itu mungkin kita akan mulai membicarakan tentang spanyol dan brazil"



Ayolah saudara-sadaraku sebangsa dan setanah air, mulai saat ini, kita harus berpikir bahwa Indonesia adalah raksasa Asia. jangan mau kita terus-terusan merendah diri, jangan mau kita terus-terusan tersugesti bahwa kita ini tim lemah yang hanya jadi penggembira di kawasaan asia!!. jangan mau kita hanya jadi runner up di kawasaan asean.

Kemarin saya optimis mau mengalahkan korea, banyak yang mengaggap saya ini arogan, buktinya kita bisa mengalahkan mereka!! .. dan sekarang target saya adalah menjadi semifinalis AFC CUP U-19, supaya bisa mendapat tiket lolos otomatis ke Piala dunia U-20 2015 nanti, Apakah mau dibilang arogan juga? .. jangan begitulah, mending kita amini saja!!.



Kita harus buktikan bahwa kita ini tim kuat, Jangan seperti pendahulu2 kita, Kalau lawan musuh yang punya nama besar pasti sudah takut duluan. Kata-kata sebelum bertandingnya tidak jauh-jauh dari, “Kita tidak muluk-muluk, imbang saja sudah bagus sekali.” Atau, “Tak usah berharap menang, ini baik untuk pembelajaran karena level kita memang dibawah mereka.” Dan ada lagi, “Target kita mencuri poin, sudah untung jika kita mendapatkan satu poin (seri) dari tim sekelas mereka.”



Kalau sudah takut sebelum bertanding, bagaimana mau menang? Jika seorang panglima saja takut dalam menghadapi pertempuran, bagaimana dengan prajuritnya?.

Silahkan kalian kritik kami, Tapi tolong jangan redam optimisme kami!. jangan biarkan mental baja anak-anak saya kembali menjadi mental tempe seperti para pendahulunya, hanya karena hujatan-hujatan dari kalian!!
Inilah momentum yang tepat untuk bersatu. (Kemenangan) ini harus dicontoh semua timnas. Indonesia pasti bisa lebih bangkit lagi, Indonesia lebih baik!!







Quote:



Diubah oleh indra.sjafri 17-10-2013 01:23
0
44.5K
459
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.