Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hullerAvatar border
TS
huller
Teknologi Canggih Penghancur Sel Kanker Dalam 15 Menit

Sebuah revolusi penyembuhan kanker telah ditemukan, melalui terapi photodynamic ( PDT ) sell kanker akan dihancurkan dalam waktu 15 menit dengan menyuntikkan obat ke dalam tumor untuk membuatnya sensitif terhadap cahaya. Kemudian , melalui obat tersebut sinar laser bersinar secara intensif didalamnya untuk membunuh sell kanker tersebut.

Terapi photodynamic pertama kali dirintis sebagai terapi kanker di Inggris 25 tahun yang lalu , dan sekarang disetujui oleh National Institute for Health and Care Excellence (NICE ) sebagai pengobatan empat jenis kanker diantarannya adalah: kulit , kanker awal atau akhir kepala dan leher , paru-paru dan esofagus .

"Ini pengobatan yang luar biasa dengan memotong biaya dan waktu yang singkat , dan pasien tidak harus menjalani perawatan lain yang menyebabkan efek samping yang tidak menyenangkan , " kata David Longman , pendiri badan amal KankerPasien dan keluarga akan tahu dalam waktu singkat apakah kanker telah dihancurkan taua tidak ' . Sampai saat ini pengobatan memiliki kelemahan utama : itu tinggal di dalam tubuh selama berminggu-minggu , menyebabkan pasien menjadi ultra - sensitif terhadap cahaya biasa, dan tidak dapat meninggalkan rumah selama berminggu-minggu setelah pengobatan .

sumber : http://huller88.blogspot.com/2013/09...olusioner.html
0
13.9K
234
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.