Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
347
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523c377abecb170906000009/tips-memilih-model-rambut-cowok-masuk-gan
Memperhatikan penampilan gaya rambut bukan hanya monopoli kaum hawa, pria juga memiliki kesempatan yang sama untuk memperoleh penampilan menarik dari gaya rambut yang UP TO DATE (atas untuk tanggal) :ngakak. Pada dasarnya, potongan rambut yang paling tepat untuk pria adalah model gaya rambut pria sesuai bentuk wajah, namun hal ini sering kali diabaikan sehingga penampilan terlihat kurang menarik.
Lapor Hansip
20-09-2013 18:54

Tips memilih model rambut [Cowok Masuk gan]

Tips memilih model rambut [Cowok Masuk gan]


Quote:
Memperhatikan penampilan gaya rambut bukan hanya monopoli kaum hawa, pria juga memiliki kesempatan yang sama untuk memperoleh penampilan menarik dari gaya rambut yang UP TO DATE (atas untuk tanggal) emoticon-Ngakak. Pada dasarnya, potongan rambut yang paling tepat untuk pria adalah model gaya rambut pria sesuai bentuk wajah, namun hal ini sering kali diabaikan sehingga penampilan terlihat kurang menarik. emoticon-Najis (S)makanya gan , mari kita lihat cara memilih model rambut sesuai bentuk wajah andaaaaaa

Quote:
Gaya rambut untuk wajah oval

Tips memilih model rambut [Cowok Masuk gan]


Wajah berbentuk oval merupakan bentuk wajah yang paling banyak dimiliki kaum pria dan wanita di Indonesia. (Termasuk TS gan) Bentuk wajah seperti ini cenderung fleksibel untuk semua gaya rambut. Rambut model keriting, panjang, pendek dan lurus, semua cocok untuk pria dengan bentuk wajah oval. Umumnya pria pemilik wajah oval lebih condong pada model rambut semi panjang.Jadi buat ente yang wajahnya oval cocok tuh gan sama semua model rambut terutama BOTAK emoticon-Ngakak


Quote:
Gaya rambut pria untuk wajah bulat

Tips memilih model rambut [Cowok Masuk gan]

Untuk pria pemilik wajah bulat sebaiknya memilih gaya rambut yang bisa memberi kesan lonjong/oval pada wajah. Jika ingin memilih model rambut panjang sebaiknya tidak membiarkan rambut
mengembang kesamping. Hal ini akan membuat wajah semakin terlihat bulat. Jika ingin memilih model rambut pendek, biarkan rambut bagian atas sedikit panjang, namun bagian sisi kiri dan kanan sebaiknya ditipiskan. Contohnya seperti model spike atau model Faux hawk. Jadii... buat yang mukanye bulet jangan panjangin rambut gan apalagi sisiran kesamping emoticon-Najis (S) yang cocok botak aje udahhhh emoticon-Ngakak emoticon-Hammer (S)


Quote:
Gaya rambut pria untuk wajah kotak

Tips memilih model rambut [Cowok Masuk gan]

Pria dengan wajah berbentuk kotak biasanya memiliki rahang lebih lebar. Gaya rambut pria yang sesuai adalah rambut harus mengandung banyak lapisan/ketebalan serta beberapa pinggiran untuk meminimalkan kesan terlalu persegi. Jangan memilih model rambut terlalu pendek atau terlalu panjang karena bisa mempertegas bentuk rahang dan menonjolkan area dahi yang lebar.


Quote:
Gaya rambut untuk wajah tirus

Tips memilih model rambut [Cowok Masuk gan]

Bentuk wajah tirus adalah bentuk wajah yang menyempit pada bagian bawah. Pria dengan bentuk wajah seperti ini sebaiknya memilih potongan rambut yang dapat memanipulasi wajah bagian bawah yang sempit sekaligus memperoleh keseimbangan terhadap tulang pipi yang lebar. Model rambut yang cocok adalah full panjang atau semi panjang. Sebaliknya hindari model rambut pendek yang mengembang/meninggi pada kepala bagian atas. Tuh gan rambutnya harus dipanjangin kaya kunti gan emoticon-Ngakak (S)


Segitu dulu gan model rambutnya jangan sampe salah pilih gan emoticon-Cape d... (S)tambahin dimari gan model rambut agan


CENDOL DONG GAN emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh NoJunkForMe
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 15 dari 18
Tips memilih model rambut [Cowok Masuk gan]
15-10-2013 14:27
Quote:Original Posted By kingdismas
enak cepak gan..kagak bingung nyisir emoticon-Ngakak


Abri gan emoticon-army
0 0
0
Tips memilih model rambut [Cowok Masuk gan]
15-10-2013 14:30
Quote:Original Posted By cakexero
haha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


No junk no flood no functiom
0 0
0
Tips memilih model rambut [Cowok Masuk gan]
15-10-2013 14:32
Nice info gan emoticon-Toast
0 0
0
Tips memilih model rambut [Cowok Masuk gan]
15-10-2013 14:40
Quote:Original Posted By acropolism
Nice info gan emoticon-Toast


Semoga bermanfaat
0 0
0
Tips memilih model rambut [Cowok Masuk gan]
15-10-2013 14:43
bisa dijadiin referensi nih untuk model rambut nya emoticon-Matabelo
tiap mau potong selalu bingung milih model kayak gimana emoticon-Ngakak
0 0
0
Tips memilih model rambut [Cowok Masuk gan]
15-10-2013 15:00
Quote:Original Posted By taeng.wangjanim
bisa dijadiin referensi nih untuk model rambut nya emoticon-Matabelo
tiap mau potong selalu bingung milih model kayak gimana emoticon-Ngakak


Iya gan, ane juga gitu
0 0
0
Tips memilih model rambut [Cowok Masuk gan]
15-10-2013 15:06
jd bingung ane mw pilih yg mana..
0 0
0
Tips memilih model rambut [Cowok Masuk gan]
15-10-2013 15:11
ane kaga tau model wajah ane gmn gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Tips memilih model rambut [Cowok Masuk gan]
15-10-2013 15:15
enakan botak gan
Maintenisnya murah
emoticon-Ngakak
0 0
0
Tips memilih model rambut [Cowok Masuk gan]
15-10-2013 15:16
cukup pendek dan rapi aja emoticon-Ngakak
0 0
0
Tips memilih model rambut [Cowok Masuk gan]
15-10-2013 15:16
ane gondrong gan
0 0
0
Tips memilih model rambut [Cowok Masuk gan]
15-10-2013 15:28
kalo muka piramid gimana gan? rahang lebar, jidat kecil?
0 0
0
Tips memilih model rambut [Cowok Masuk gan]
15-10-2013 15:38
kalo orangnya ganteng mah rambut apa juga tetep keliatan ganteng hahaha
0 0
0
Tips memilih model rambut [Cowok Masuk gan]
15-10-2013 15:54
wah ane cocok thu gan sama yg paling bawa
ikal2 gitu rambut ane, tapi kok gak mau panjang2 ya ? emoticon-Bingung
0 0
0
Tips memilih model rambut [Cowok Masuk gan]
15-10-2013 16:43
ane pendek gan, soal nya ane bulet kepala nya
0 0
0
Tips memilih model rambut [Cowok Masuk gan]
15-10-2013 16:45
hoo boleh juga ni dicoba
0 0
0
Tips memilih model rambut [Cowok Masuk gan]
15-10-2013 19:07
nice inpoh gan emoticon-thumbsup
0 0
0
Tips memilih model rambut [Cowok Masuk gan]
15-10-2013 19:18
mantap nais inpoh emoticon-2 Jempol
0 0
0
Tips memilih model rambut [Cowok Masuk gan]
15-10-2013 19:24
ane bgt nih gan emoticon-Cool

Tips memilih model rambut [Cowok Masuk gan]
0 0
0
Tips memilih model rambut [Cowok Masuk gan]
15-10-2013 20:21
Quote:Original Posted By sganteng.marbun
ane bgt nih gan emoticon-Cool

Tips memilih model rambut [Cowok Masuk gan]


Ente ngerasa ganteng gan? emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Halaman 15 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia