Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ronipascalAvatar border
TS
ronipascal
Gadget Terbaru Dari Smartfren, Andromax Tab 8.0 dan Andromax T


Setelah sukses merilis Smartfren Andromax C yang laris bak kacang goreng. Bertempat di Ballroom Hotel Pullman Jakarta, Smartfren kembali memperkenalkan 2 produk Andromax versi terbaru yaitu tablet Andromax Tab 8.0 dan smartphone Andromax T, keduanya mendukung jaringan CDMA EV-DO Rev.A + GSM untuk Andromax T.

Smartfren Andromax T ditenagai dengan processor 1,2 Ghz quad-core, RAM 1GB dan GPU Andreno 203 (sayang banget, padahal lebih powerfull PowerVR 544SGX yang diusung MediaTek hehe..) Sedangkannya sistem operasinya memakai Android 4.1 Jelly Bean dan layarnya memakai IPS one glass solution berukuran 4.3 inci dengan resolusi qHD 540x960. Jernih kayaknya inimah kayak Galaxy S4 Mini daripada layar 4,5 inci emoticon-SmilieBentuknya mayan keren kayak Google Nexus didukung bodi rampng 7.8mm.

Spoiler for pic nya gan:


Memori internal 4 GB dan slot memori eksternal hingga 32 GB. Kamera utama 8MP dan depan 2MP, lumayan buat narsis wkwkwk.. Selain itu kelebihan lain dari Andromax T adalah back covernya dapat diganti (kayak Meizu ane neh hehe.. ) dan tersedia berbagai pilihan warna yang dapat dibeli di galeri Smartfren.

Sekarang kita ke tabletnya, Smartfren Andromax Tab 8.0 sebuah tablet dengan memakai OS Android 4.2 Jelly Bean, prosesor 1.5 GHZ dual-core ARM Cortex-A9, RAM 1GB dan GPU Dual Mali 400 dual-core. Lumayan pake Mali 400 lebih powerfull dari Adreno 203. Tablet ini memiliki kamera utama 5MP dan kamera 2MP di bagian depan, selain itu dilengkapi juga dengan adaptor kabel mini HDMI , micro USB Port, memori internal 8 GB dan baterai 5.000mAh.

Spoiler for pic lagi gan :


Yang paling menarik tab ini memiliki fitur Wireless Display Extension, tablet ini dapat terhubung dengan TV dan memainkan berbagai macam konten multimedia yang ditampilkan langsung di layar TV. Selain itu tablet ini memiliki fitur multitasking yang mirip dengan fitur Pop Up Play dari Samsung.

Smartfren Andromax T harganya Rp 1.799.000,- dengan paket bundling Andromax T dengan kartu perdana Smartfren ditawarkan dengan harga Rp 1.799.000 (termasuk PPN), gratis paket data sebesar 1.5 GB, bonus gratis telepon ke semua pelanggan Smartfren, 20 menit telepon ke operator lain dan juga 60 SMS selama 30 hari. Sementara paket bundling Andromax Tab 8.0 ditawarkan dengan harga Rp. 2.350.000 ( termasuk PPN ) dengan bonus paket data sebesar 12GB selama 12 bulan. Keduanya akan mulai bulan ini dan akan tersedia di galeri-galeri Smartfren dan juga di pameran Indocomtech yang akan berlangsung bulan ini juga.

pertanyaan ane emoticon-Malu (S)
Spoiler for answer:


Spoiler for jangan lupa:
Diubah oleh ronipascal 10-10-2013 13:26
0
6.4K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.