- Beranda
- The Lounge
Mengkritisi kaum 2 D yang berkoar2 di Facebook
...
TS
corpse.dnv
Mengkritisi kaum 2 D yang berkoar2 di Facebook
Salam hangat maaf jika post ini tidak bermutu cuman ane rasa ini kyak e penting deh buat membuat sadar2 para kaum fanatisme sempit yang super bahlul
setelah ane search ternyta blum ada ya sudah sekarang mulai saja tapi dimohon untuk para komentar jangan terlalu "SARA" disini saya belajar dari
Awal Mula belajar
dan seputar2 nya ternyata masih banyak orang golongan fanatisme yang 2D
dan hasilnya dari debat mendebat disitu ternyata banyak hal hal yang lucu dari komentar tersebut seperti pada snap pada post klik
saya akan baca baca dulu untuk ke mencari2 berita yang penting dan membahayakan sesama
Insya'Allah akan saya update setiap ada berita terbaru yang sangat penting dan perlu disimak
Notekenapa saya bikin thread kayak gini?? dari sini lah ane rasa kalau para kaskuser yang berotak 2D bisa upgrade ke 3D supaya anda menyadari bahwa langkah yang anda lakukan itu adalah MERUGIKAN ORANG LAIN
setelah ane search ternyta blum ada ya sudah sekarang mulai saja tapi dimohon untuk para komentar jangan terlalu "SARA" disini saya belajar dari
Awal Mula belajar
Spoiler for Please Read This first!:
Spoiler for Pertanyaan yang sering diadukan:
dan seputar2 nya ternyata masih banyak orang golongan fanatisme yang 2D
dan hasilnya dari debat mendebat disitu ternyata banyak hal hal yang lucu dari komentar tersebut seperti pada snap pada post klik
saya akan baca baca dulu untuk ke mencari2 berita yang penting dan membahayakan sesama
Insya'Allah akan saya update setiap ada berita terbaru yang sangat penting dan perlu disimak
Notekenapa saya bikin thread kayak gini?? dari sini lah ane rasa kalau para kaskuser yang berotak 2D bisa upgrade ke 3D supaya anda menyadari bahwa langkah yang anda lakukan itu adalah MERUGIKAN ORANG LAIN
Polling
0 suara
Mohon nilai pentingkah berita ini???
0
9.7K
45
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
1.3MThread•108.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya