Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

murahgrosirAvatar border
TS
murahgrosir
Mau tau es krim masa depan nanti ??
Mau tau es krim masa depan nanti ??


Bantu ane ya gan emoticon-Big Grin

Mau tau es krim masa depan nanti ??


Teknologi adalah sesuatu yang membuat manusia berkembang dan akan terus maju sesuai dengan SDM itu sendiri ke berbagai aspek kehidupan.Di dunia peralatan elektronik, kendaran bahkan sampai dunia kuliner pun tidak ingin ketinggalan inovasi.Agan pasti tau yang namanya es krim kan gan ? emoticon-Big Grin.Es krim pada umumnya berbentuk panjang atau cream, di taruh pada sebuah cone atau mangkuk.Akan tetapi, di masa depan nanti gan, es krim akan berbentuk butiran layaknya permen.

Uniknya, sistem pembuatan dan pendinginan es krim ini memanfaatkan nitrogen cair sebagai pendingin.Pasti bingung kan gan emoticon-Bingung ?Pembuatan es krim dengan menggunakan nitrogen cair terbukti sangat ampuh, terutama karena teknologi foodgrade yang aman dan memiliki rasa yang unik.

Nitrogen salah satu unsur kimia yang memiliki uap rendah.Nitrogen cair juga memiliki suhu yang sangat rendah gan dan sampai-sampai bisa menguap pada suhu ruangan emoticon-Matabelo .Dengan adanya nitrogen cair ini, adonan es krim akan menjadi sangat mudah membeku.Dikarenakan proses pembekuan yang cepat ini, terbentuklah kristal es yang terbentuk lebih kecil sehingga es krim menjadi lebih creamy.Dengan tekstur lembut ini, es krim ini tidak membutuhkan banyak lemak susu, menjadikannya lebih sehat dan aman untuk diet.
Spoiler for ini es krimnya gan /:D/:


Salah satu merk yang menjual es krim butiran ini bernama Dippin' Dots.Mereka mengklaim produknya sebagai produk yang futuristik untuk masa depan dengan slogannya "Ice Cream of The Feature".Produk ini adalah produk waralaba yang dibuat oleh Dippin' Dots Inc. yang berkantor pusat di Kentucky, AS.

Spoiler for sumber:

jangan lupa bantu emoticon-Rate 5 Starnya ya gan emoticon-Big Grin
kalau berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L) juga boleh gan


Recent Post :
Quote:


0
5.7K
84
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.