Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jegegbulanAvatar border
TS
jegegbulan
Tips Menenangkan Kekasih Yang Sedang 'Down'
Setiap hubungan percintaan pasti mengalami pasang surut. Kadang hubungan percintaan terasa sangat indah ketika Agan dan sang kekasih saling mengasihi dan berbagi cinta. Kadang ada kalanya hubungan menjadi terasa berbeda ketika ada masalah yang terjadi. Seperti roda semua akan terus berjalan bergantian.
Spoiler for :


Yang terpenting dalam suatu hubungan adalah komitmen untuk saling berbagi suka dan duka. Agan dan kekasih harus saling menjaga dan memberi dukungan antara satu sama lain. Semua itu demi hubungan percintaan yang Agan jalin agar terus tumbuh dan hidup apapun yang terjadi emoticon-Malu (S)

Kadang ada saatnya kekasih Agan mendapatkan masa-masa sulit. Berbagai macam penyebab seperti masalah keluarga, masalah pekerjaan atau masalah dengan teman membuatnya tertekan dan sedih. Sebagai pasangannya, Agan/aganwati tentu saja akan merasa khawatir dan bingung menghadapinya. Namun, Agan harus bisa meredam kekecewaan kekasih Agan dengan cara menghibur dan mendampinginya.

Beberapa tips berikut ini bisa Agan gunakan untuk menghadapi kekasih yang sedang sedih karena dirundung masalah, langsung aja cekbrot gan....

Spoiler for Cara Pertamax:


Spoiler for Cara Keduax:


Spoiler for Cara Ketiga:


Spoiler for Cara Keempat:


Sekian trit dari ane gan, semoga bermanfaat dan membantu agan2 sekalian yang ingin menghibur pacar yang sedang punya masalahemoticon-Angel

Jangan lupa emoticon-Rate 5 Stardan bagi ijo2nya emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan...
0
6.2K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.