Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cassamovekillAvatar border
TS
cassamovekill
Cara cepat akrab dengan cewek , *YG PENDIEM WAJIB BACA*
Spoiler for kita awali dengan :


Beberapa orang dikarunia bakat untuk menciptakan keakraban instan. Ini terjadi bukan karena mereka pintar bergaul atau ramah. Justru sebaliknya, Individu seperti ini biasanya adalah para penyendiri yang dingin. Mereka amat terbuka dan agak demonstratif dalam mengungkapkan diri. Anda tidak harus menjadi seperti mereka untuk bisa cepat akrab dengan orang lain. Cukup pelajari saja beberapa poin penting dan anda akan terlihat natural.



Pengantar

Suatu malam ada dua ibu-ibu yang sedang memilah-milih sandal dalam sebuah keranjang obral. Mereka tidak pernah saling kenal sebelumnya tapi begitu salah seorang berujar, “Mana ya pasangan yang satu ini?” langsung dijawab, “Iya, sudah diaduk-aduk begini jadi sulit ketemunya.”. Tidak ada sama sekali kesan canggung dalam percakapan mereka. Saya pernah coba mempraktekanya beberapa kali dan memang berhasil. Tidak perlu nama, alamat, nomor telepon, atau akun jejaring sosial. Cukup komentari hal yang sama dan anda akan terhubung. Artikel ini akan membahas hal-hal kecil seperti di atas.



“Selama anda membuka mulut dan mengatakan sesuatu pada cewek—apapun itu—anda sudah melakukan 95% apa yang cowok lain hanya bisa impikan.”

Spoiler for cewek di depan umum:


Spoiler for Prinsip Dasar:


Spoiler for Kampanye:


Spoiler for Penasaran:


Spoiler for Cewek berbisa:


Spoiler for Cewek berantakan:


Spoiler for Cewek munafik:


Kenal dengan cewek adalah hal yang bervalensi (derajat ketertarikan hati) positif bagi cowok. Sedangkan, tidak berani kenalan bervalensi negatif. Manusia cenderung untuk bergerak dari daerah bervalensi negatif menuju positif (force). Namun, pergerakan itu senantiasa terhalang oleh sekat yang membatasi antar daerah yang berbeda valensi tadi (barrier). Adakalanya sekat itu sulit ditembus sehingga tidak memungkinkan pergerakan. Sekat ini bisa berupa halangan psikologis, sosial, atau etis.

Valensi suatu daerah bisa berubah-ubah tergantung kognisi manusia. Contoh: Mendekati cewek adalah hal positif. Namun, karena sering ditolak dan dipermalukan anda akan menegatifkan valensi kegiatan tersebut. Bergaul dengan teman yang tadinya dianggap suram. Dapat bernilai lebih positif ketimbang pacaran. Dekat dengan tiga cewek gila di atas amat menyiksa. Walaupun begitu, ada banyak cowok yang kesulitan untuk meninggalkan mereka karena terhalang tembok kokoh bernama investasi emosi.

Semoga bermanfaat untuk agan2 semua ya , maaf saya masih nubi mohon maaf klo ada salah2 kata .emoticon-Malu (S)
0
22.4K
29
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.