• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bagaimana ya perasaan senior lihat adik2 Timnas U-19 lebih baik dr mereka??

the_keyAvatar border
TS
the_key
Bagaimana ya perasaan senior lihat adik2 Timnas U-19 lebih baik dr mereka??
Timnas U-19 kali ini bener2 bikin kita bangga.. ane bener2 menikmati permainan mereka,, harus kita akui Timnas U-19 lebih baik daripada seniornya.. ada beberapa hal menarik yang ane amatin dari tim ini:

1. Dari pemain sendiri..lihatlah,, pemain Timnas U-19 jg gak berasal dari tim elite ISL atau IPL,,yah ada sih beberapa dari SAD Uruguay dan sang Kapten dr Persebaya.. cuman lihatlah mereka dari klub antah berantah, diklat2 tp di latih dengan benar dan hasilnya luar biasa dan gak perlu naturalisasi,, natural ajah dari Indonesia,, karena yang alami itu lebih baik hahaha..

2. Penyakit yang selama ini menggerogoti pemain Indonesia sepertinya tidak berdampak di Timnas U-19,, penyakit seperti tendangan maut umpan lambung ke segala penjuru dan jelas hasilnya nool besar padahal pemain kita cebol2,, penyakit salah umpan yang merupakan kesalahan basic buat seorang pemain,, penyakit tendangan sapu jagad dsb,, Tp tidak di Timnas ini,, tenang dalam bermain dan satu lagi maennya pake otak,, ketika berhasil mematahkan serangan lawan dan merebut bola gak buru2 diumpan jauh, dengan tenang mengumpan dari kaki ke kaki, pede menontrol bola dan mengatur tempo permainan yang tidak kita temukan di timnas senior kita,, drible yang aduhai dengan maldini yang dijaga 2-3 dan tiga pemain lawan begitu juga dengan Ilham membuat pemain kita yang lain berdiri bebas seperti gol 2 dan 3 kita ke Korsel..

3. Tim ini mungkin tim yang paling tahu bagaimana caranya bersyukur, sebelum bertanding berdoa, ketika cetak gol sujud syukur Alhamdulillah,, cium tangan,, aihh sopannya.. ketika kamu berhasilo menacapai sesuatu jangan lupa bersyukur...itu penting,,

3. Bagaimana perasaan senior mereka ketika melihat adik2nya bisa lebih baik dari mereka,, apakah bangga juga?? termotivasikah ?? atau malu dengan adiknya??

0
5.6K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.