Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zwiphibabyAvatar border
TS
zwiphibaby
Glutera Agen Surabaya - Harga Member ( * lebih untung jadi member ) masuk untuk tau
Sudah banyak yang tahu glutera itu apa kann?? simak lagi gan..

APA ITU GLUTERA

GLUTERA™ merupakan bahan baku utama (percursors) untuk produksi Glutathione (GSH) dalam sel. Glutathione adalah suatu tripeptide protein yang terdiri dari tiga (3) Asam Amino Utama (L-Glutamic Acid, L-Cysteine, L-Glycine).

Glutathione secara alami sudah terdapat di dalam tubuh sejak lahir, yaitu di dalam dan di luar sel tubuh dan di seluruh organ tubuh (70-100 triliun sel tubuh manusia). Glutathione disintesis di dalam sel dan memerlukan beberapa enzim spesifik dalam proses pembentukannya. Namun, disaat melewati umur 20 tahun produksi glutathione berkurang sesuai pertambahan usia kita.
Selain itu ada beberapa penyebab berkurangnnya Glutathione seperti Racun, Stress, Sinar UV yang berbahaya, Konsumsi alkohol berlebihan, Polusi, Penuaan, Keletihan yang berlebihan, Merokok, dsb.



DIMANA GLUTATHIONE BEKERJA ?

Kebanyakan antioksidan bekerja di jaringan tertentu. Itu berarti mereka cenderung berkonsentrasi di satu atau dua tempat dalam tubuh, dan di sanalah mereka memberikan perlindungan antioksidan, seperti Karotenoid yang cenderung mendukung organ tertentu seperti retina mata atau prostat. Glutathione (GSH) adalah spesial karena aktif di banyak bagian tubuh, sehingga menjadi perisai antioksidan yang lebih lengkap. GLUTERA™ dengan kandungan L-Glutamic Acid, L-Cysteine, L-Glycine masuk didalam tubuh untuk membentuk Glutathione (GSH) di dalam sel.

Glutathione (GSH) bekerja diluar dan didalam sel, sehingga terbukti membantu berbagai penyakit berat seperti : Stroke, Kanker, HIV/AIDS, Kencing Manis, Leukimia, Tekanan Darah Tinggi, Jantung, Asthma, Lambung, Stress, Katarak, Kolesterol, Pikun, Parkinson, Reumatik, Thalasemia, Syndroma Kelelahan Kronis, Hepatitis/Kanker Hati, Psoriasis, Maag, Penyakit Infeksi, Dan Lain-Lain.


BISNIS GLUTERA
Perbedaan GLUTERA™ dengan produk sejenis yang lainnya ditunjukkan melalui peluang bisnis yang ditawarkan. Dalam GLUTERA™ para pelanggan mengatakan hidup mereka menjadi lebih baik saat ini karena bergabung dengan dalam GLUTERA

Marketing Plan dalam GLUTERA Sangat SIMPEL sekali tidak membingungkan, tanpa Tutup POIN dan dari penjualan saja Anda sudah berpeluang mendapatkan Income yang luar biasa, apalagi Anda aktif untuk melakukan Duplikasi dalam jaringan Anda maka KOMISI + BONUS semuanya akan Anda dapatkan dengan mudahnya.

REFERRAL BONUS :
Anda mendapatkan Referral Bonus sebesar Rp.150.000,- ( Belum PPn ) dari setiap orang yang berhasil Anda sponsori menjadi member di GLUTERA, dan Anda berhak mensponsori banyak member TANPA BATAS.

PAIRING BONUS :
Anda berhak mendapatkan Pairing Bonus (pasangan) sebesar Rp.60.000,- dari setiap ada 1 Paket di jalur kanan dan 1 Paket di jalur kiri.


LEADERSHIP BONUS :
Merupakan bonus khusus yang disediakan GLUTERA™ bagi para member yang menempuh prestasi sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Akumulasi Per-Peringkat : Jika Bonus Leadership pada peringkat tertentu telah diambil, BC yang bersangkutan reset awal dan berhak menempuh Bonus Leadership sesuai yang diinginkan lagi. Potensi menempuh Bonus Leadership bisa berulang-ulang dari BC yang sama.

Misalnya Anda megambil 7 Hak Usaha. Maka Anda akan mendapat BONUS langsung sbb :
- Bonus langsung perekrutan 6x150.000 = 900.000
- Bonus Pasangan (terdapat 3 pasangan) jadi 3x60.000 = 180.000
Total bonus yang anda dapatkan Rp. 1.080.000 ( Belum PPn )

KEUNTUNGAN MENJADI MEMBER
- Dapat cashback dan bonus sehingga jika menjual 6 glutera saja ke 6 member bisa dapat FREE GLUTERA.
- Jika dibandingkan beli harga murah tapi non member, untuk pembelian pertama memang murah, tetapi kl mau pakai terus LEBIH BAIK menjadi member krn bisa dapat glutera dengan harga lebih murah. ( kalau mau perhitungan nnt hubungi saya, saya hitungkan ).
- Mudah, tanpa TUPO dan bonus ditransfer setiap hari.

ane nyaranin agan dan aganwati untuk JOIN MEMBER karena lebih banyak keuntungannya. Keuntungan ada di HAK USAHA yang gak didapatin di NON MEMBER.
Gak rugi join glutera, mau dipakai sendiri atau ikut jualan, JOIN GLUTERA lebih menguntungkan.

GLUTERA BANYAK MANFAATNYA DAN SUDAH TERBUKTI....
Ane jual GLUTERA ASLI..

PERBEDAAN GLUTERA ASLI DAN GLUTERA PALSU
Bentuk kemasan sachet
ASLI Sachet lemas dan terdapat gerigi di pinggirnya
PALSU Sachet kaku dan pinggirannya tidak begerigi

Tulisan brand di sachet
ASLI Tulisan jelas berupa ketikan(bukan cap) tinta merata
PALSU Tulisan tebal tipis,bertumpuk,ada yang warna biru dan ada yang hitam,banyak yang luntur

Isi
ASLI Isi lebih banyak,tekstur halus
PALSU Isi sangat sedikit,tekstur kasar dan rasanya beda

ane menghimbau agar agan dan aganwati membeli Glutera pada Stokis atau member Glutera Resmi krn akan mendapatkan kartu ID Member Glutera. Karena setiap paket Glutera yang dikeluarkan oleh perusahaan selalu disertai dengan kartu ID Member Glutera

Hubungi :
www.gluteraagensurabaya.blogspot.com
081357205750
Pin BB 2AC2A5D4
Diubah oleh zwiphibaby 25-10-2013 08:45
0
3.4K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MLM, Member Get Member, & Sejenisnya
MLM, Member Get Member, & SejenisnyaKASKUS Official
18.7KThread977Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.