Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

warnockAvatar border
TS
warnock
Kalau saja Gatot Kaca N250 Diproduksi Massal...
WELCOME TO MY THREAD


Agan masih ingat kan dengan Pesawat Gatot Kaca N250 yang dikembangkan oleh The krack Man Prof BJ Habibie...??



Spoiler for Riwayat:


Spoiler for Gambarnya:


Spoiler for Gambarnya:


"Kalau saja N250 itu berhasil terbang, artinya seluruh sertifikasi sudah dipenuhi. Pesawat ini akan laris manis di dunia penerbangan, industri penerbangan kita akan jauh lebih besar lagi," ucap Vice President PT Dirgantara Indonesia (PT DI) Irzal Rinaldi Zailani"

"Asal anda tahu N250 itu mesinnya spesial, dibuat khusus, kalau mobil itu N250 itu Mercy. ATR itu mesinnya Avanza, serius. Karena N250 jauh lebih irit dan cepat karena spesial, kursinya sudah 50 dan harga hampir sama. Coba sekarang bandingkan harganya hampir sama, irit, jauh lebih cepat, jumlah kursi sama, pilih mana? Tentunya N250-lah," sambung Vice President Corporate Communication PT DI, Sonny Ibrahim"

Dan buat informasi agan-agan sekalian, Dari 150 BUMN yang ada, hanya 1 BUMN yakni PT DI dulu IPTN yang dikenakan keputusan IMF untuk dihentikan proyek N250. Aneh kan? Ya itulah yang terjadi," emoticon-Bingungemoticon-Bingung

Pasti ada konspirasi Internasional yang sangat takut dengan kemajuan Indonesia, dan Potensi besar yang dimilki Indonesia tentu saja bisa menggusur semua Tangan-tangan asing yang menguasai hampir seluruh Sumber Daya di Negeri ini. emoticon-Mad (S)

Agan bayangkan saja, tahun 1998 Indonesia sudah bisa membuat pesawat penjelajah sekelas N250 ini, dan ATR saja kelas nya masih jauh dibawah N250 pada saat itu. emoticon-Mewek

Miris gan.... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Kapan kita punya Semangat Baru untuk kembali menciptakan terobosan2 yang bermanfaat seperti ini ya gan...??? Seandainya saja Pesawat buatan dalam negeri, Pasti seluruh pulau di Indonesia ini dapat terhubung dengan baik dan pasti Tidak akan ada lagi orang yang belum pernah naik Pesawat.

Mungkin Segitu dulu ya gan yang TS sampaikan,

TS sangat mengharapkan

emoticon-Toast emoticon-Toast

Mohon Jangan Di emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
4K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.