sveniliciousAvatar border
TS
svenilicious
Levi Meeuwenberg (American Ninja Warrior)
emoticon-CoolWELCOME TO MY THREADemoticon-Cool


Spoiler for anti repost:

Setelah sekian lama tidak membuat thread, ane mau share orang yang udah membuat hati ane terpaut /halah/ emoticon-Ngakak
Sejak ane nonton American Ninja Warrior, ane seneng banget kalo ngeliat dia tampil emoticon-Genit
Udah jago, ganteng lagi emoticon-Genitmaklum ane cewek emoticon-Ngakak

Ini foto-fotonya emoticon-Cool
Spoiler for bwk:


Namanya adalah Levi Meeuwenberg. Lahir di Michigan, 8 Juli 1986. Meeuwenberg memulai karirnya sebagai seorang penari di Confessions World Tour Madonna di London. Trus dia kerja untuk iklan KSwiss, Toshiba, Ford, dan Philips. Meeuwenberg adalah aktor utama dan stuntman di sebuah iklan AT&T. Meeuwenberg juga pernah menjadi stunt double di tv serial Chuck dan NCIS juga film The Bourne Legacy.

Meeuwenberg terkenal melalui sebuah ajang kompetisi olahraga American Ninja Warrior (ANM) yang merupakan bagian dari Sasuke, ajang kompetisi olahraga Jepang, semacam Benteng Takeshi gitu. 10 peserta terbaik dari ANM akan pergi ke Jepang dan mencoba menaklukan Gunung Midori atau Midori-yama untuk mendapatkan $250,000.

Pada Sasuke Season 20 tahun 2008, Meeuwenberg lolos tahap 1 bersama Rich King dan Brian Orosco. Kebanyakan dari peserta lain kehabisan waktu. Di tahap 2, hanya Meeuwenberg yang lolos. Dan di tahap 3, Meeuwenberg gagal di Shin-Cliffhanger.

Meeuwenberg kembali muncul di Sasuke S21 tahun 2008 tetapi ia gagal di Salmon Ladder di tahap 2. Ia muncul lagi di Sasuke S22 tahun 2009 dan gagal di tahap 1 di Slider Jump. Meeuwenberg kembali berdiri di tahap 3 di Sasuke S23 tahun 2009, namun kembali gagal di Shin-Cliffhanger. Ia tidak mengikuti Sasuke S24 namun ia muncul kembali di Sasuke S25 tahun 2010 dimana ia gagal di tantangan pertama pada tahap 2. Meeuwenberg tidak dapat mengikuti Sasuke S26 karena ia mengalami cedera pergelangan tangan.

Meeuwenberg tidak mengikuti Sasuke S27 karena ia ada jadwal lain, dan juga di Sasuke S28 karena ia gagal di tahap eleminasi ANM S4 tahun 2012. Meeuwenberg masih jetlagdan tetap memaksakan kehendaknya sehingga ia gagal di tahap eleminasi.

Meeuwenberg mempunyai tim freerunning-nya sendiri bernama Tempest Freerunning dan juga ia mempunyai blog khusus untuk freerunning/ninja warrior bernama Skynative. Ia juga mempunyai situs resmi sendiri.

Spoiler for freerunning Meeuwenberg:

Spoiler for bonus pict biar puass:


Oke deh, udah puas ane menyalurkan rasa fangirling ane emoticon-Ngakak (S)
Mohon maaf kalo ada kesalahan baik kata atau apapun emoticon-Maaf Aganwati

sumber: om gugel, tante wiki, paman yusup emoticon-Big Grin

Sekian dari ane emoticon-Cool
0
6.7K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.