Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zhouxianAvatar border
TS
zhouxian
Ini Komentar Unik Jay Chou Soal Kemacetan Jakarta
GATRAnews – Penyanyi asal Taiwan, Jay Chou, yang menggelar konser perdananya di Jakarta pada 12 Oktober 2013. Sebelum konser, Chou menyempatkan diri bertemu awak media dan menceritakan beberapa hal dan kesannya terhadap Indonesia. Salah satunya, Chou mengungkap ia pernah bermain ke Bali semasa remaja bersama keluarganya. "Rasanya berbahagia bisa ke Indonesia untuk kedua kalinya. Mama saya pernah membawa saya ke Indonesia, yaitu ke Pulau Bali ketika kecil," kata Jay Chou dalam jumpa pers di kawasan Gunung Sahari, Jakarta, Jum`at (11/10).

Meski mengaku sudah lama menunggu untuk bisa menggelar konser di Indonesia, yang diingatnya soal Indonesia 20 tahun lalu dengan Jakarta saat ini ternyata adalah soal macetnya! "20 tahun lalu kesini ada sesuatu yang sama dengan sekarang, yaitu mobilnya terasa sangat banyak dan berjalan lambat, seperti sangat damai. Kalau saya sih bawa mobil justru agak cepat," seloroh pelantun lagu Chrysanthemum Terrace ini, yang disambut derai tawa hadirin.

"Kalau di negara lain banyak paparazzi, mungkin kalau di Indonesia tidak ada ya, jadi bawa mobil tidak usah terlalu cepat," lanjut Jay Chou.

Konser Jay Chou bertajuk Opus Jay 2013 World Tour - Live In Jakarta digelar 12 Oktober 2013 di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta. Penyanyi bergelar King of Mandopop ini dikenal dengan gaya khasnya yang disebut "Chou Style" yang menggabungkan unsur-unsur budaya Cina dan barat lewat nada-nada musik R&B.

Selama 1,5 tahun, Chou dan timnya mempersiapkan koreografi untuk konser ini, yang sebelumnya sudah mengunjungi kota-kota seperti Shanghai, Beijing, Wuhan, Chengdu, Singapura, Kuala Lumpur, Taipei, dan Hong Kong. Konser ini didukung oleh Kaspersky dan Tech Titan. (*/Ven)

http://www.gatra.com/entertainmen/ap...t-jakarta.html
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
11.8K
63
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.2KThread25.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.