Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

taufanharypribaAvatar border
TS
taufanharypriba
keunikan vespa
selamat pagi agan/aganwati sekalian,ane mau berbagi tentang "keunikan motor vespa"


Vespa merupakan kendaraan “tua” walaupun sekarang sebagian perusahaan membuat produk baru seperti piagio yang membuat produk terbarunya, kai ini saya akan mengulas tentang lima keunikan vespa tua yang ada di indonesia.

1. Kendaraan yang peka jaman

Walaupun vespa kendaraan tua, akan tetapi sampai saat ini banyak yang mempunyai penggemar di seluruh dunia terutama di indonesia, kendaraan tua ini tidaklah terlarut oleh kemajuan jaman, faktanya, saat ini banyak sekali motor baru bermunculan, namun kendaraan ini masih bertahan dan banyak orang yang suka terhadap motor tua ini.

2. Mempunyai penggemar fanatik terbesar di indonesia

Kendaraan ini sungguh sangat luar biasa jika kita lihat dari para penggemarnya di indonesia, penggemar vespa indonesia yang disebut juga dengan “scooterist indonesia’ ini merupakan wadah bagi pencinta vespa di seluruh indonesia, mereka dikenal dengan kekompakan antar scooterist yang sangat solid jika dibandingkan dengan club motor lainnya.

3. Penampilah penggemarnya yang mayoritas “nyentrik”

Para penggemar vespa penampilannya memang khas dan sederhana, itu bisa dilihat saat mereka mengadakan jambore atau pada saat mereka berkumpul di basecamp, perpaduan jaket jeans yang terdapat banyak sticker bordir dan bercelana jeans menjadi ciri khas mereka, tidak sedikit pula yang berambut gimbal.

4. Modifikasi Vespa yang Unik

Jika kita lihat, beragam model vespa yang mereka kreasikan sangatlah mengundang perhatian kita semua, mulai dari modifikasi model elegant hingga yang mereka sebu sebagai vespa gembel juga ada, yang paling menarik perhatian adalah vespa gembel, dimana vespa tersebut hampir tidak terlihat seperti vespa pada umunnya.

5. Solidaritas yang tinggi antar sesama scooterist

scooterist memang dikenal dengan solidaritasnya antar sesama, itu bisa dilihat saat mereka membantu teman walaupun mereka belum kenal sekalipun, mereka juga mempunyai tradisi yang disebut memberi uang bensing kepada club vespa lain yang melintas di basecamp mereka saat melakukan touring.

maaf berantakan gan,ane masih newbie
kalo berkenan timpuk ane pake :cendol:
0
2.8K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.