Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

asantiputriAvatar border
TS
asantiputri
Perilaku Coboy Junior Jangan Ditiru!
Perilaku Coboy Junior Jangan Ditiru!

Jakarta - Pemerhati Musik Bayu Ginanjar memberikan himbauan terhadap orang tua khususnya anak-anak untuk tidak meniru tingkah kurang baik boyband Coboy Junior, saat ditemui di rumahnya sekitar lembang, Bandung. Bayu berbicara kepada boyband ABG ternama Coboy Junior (CJR). Ia mengkritik keras foto yang telah menampilkan personel CJR, Bastian yang sedang mencium pipi seorang wanita seumurannya yang oleh management CJR disebut sebagai saudara sepupu dari Bastian, tingkah pecicilan para personil yang tidak pantas, dan Lambang Iluminati Dengan Mata satu nya yang ditampilkan para personil terutama Aldi Fatih (Aldi Coboy Junior) mengundang kontroversi.

Musisi ini bahkan mengatakan bahwa kalo memang membawa nilai-nilai yang negatif CJR sebaiknya bubar. "Dengan foto yang tak senonoh dan lambang Ilumnati itu, sebaiknya CJR tidak perlu muncul lagi, kumpulan group bocah cilik yang tak senonoh tersebut dapat membawa pengaruh buruk generasi musik!" ungkap pria ini.

Violinist ini berpesan agar CJR meminta maaf atas foto dan lambang tersebut melalui awak media biar tidak menjadi salah paham, "kalo CJR salah ya minta maaf dan jangan pernah mengulang kesalahan lagi! Kritikan ini bukan hanya buat kalian tapi buat generasi musik Indonesia, biar kedepannya semakin lebih baik!. pungkasnya.

Perilaku Coboy Junior Jangan Ditiru!

Jika kita lihat beberapa waktu yang lalu pihak CJR telah membuat klarifikasi mengenai kasus foto, tingkah dan lambang tersebut. Ibunda Bastian, Mona, mengatakan bahwa perempuan dalam foto itu merupakan saudara sepupu Bastian, serta Coboy Junior tidak bermaksud untuk menunjukkan simbol yang dipercaya sebagai aliran sesat atau berhubungan dengan setan. Layaknya artis cilik, pelantun lagu Eeaaa tersebut hanya bergaya agar terlihat keren dan gaul. sebetulnya mereka tak mengerti soal arti dan makna iluminati sesungguhnya.

Kendati demikian Bayu mengamati "Karir mereka masih panjang di belantika musik, dalam segi musik banyak yang harus dibenahi seperti olah vocalnya yang masih berbenturan nada, sebaiknya pihak coboy junior dan ibundanya, dapat memberi nasehat kepada anak-anak yang perlu pengawasan orang tua tersebut, apa yang dilakukannya itu kurang sopan, dan perlu mengubah perilaku tersebut dan mengenai lambang jika tidak diberi pengetahuan sejak dini tentang itu berdampak buruk kedepannya saat mereka beranjak remaja, sebab berhubungan dengan Sara. " ungkap pengamat musik kondang ini.

Terkait
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
9.7K
31
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.