Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dwiyan15Avatar border
TS
dwiyan15
kantor kabupaten boyolali nemempati gedung baru


Boyolali, Antara Jateng - Kantor Pemerintah Kabupaten Boyolali yang kini masih di Jalan Merbabu 48 berencana melakukan boyongan pindah ke gedung baru di Kelurahan Kemiri, Kecamatan Mojosongo, pada bulan Agustus.

Pembangunan Kantor Pemkab yang menelan anggaran senilai Rp5,24 miliar itu, dijadwalkan selesai tanggal 2 Agustus 2013, kemudian langsung acara boyongan di bangunan baru," kata Bupati Boyolali Seno Samodro, usai acara peletakan batu pertama pembangunan Kantor Pemkab di Kemiri, Boyolali, Rabu.

Menurut Bupati, pembangunan kantor Pemkab yang dikerjakan oleh kontraktor PT Samodra Mega Tehnika tersebut sesuai jadwal dimulai tanggal 4 Februari dan selesai 2 Agustus.

Pada pembangunan sejumlah kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Boyolali, kata Bupati, rencana dipersatukan menjadi satu komplek perkantoran atau Pemkab terpadu, sehingga memudahkan dalam pelayanan masyarakat.

Pemkab Boyolali menargetkan tahun 2013 mampu membangun lima gedung SKPD dengan anggaran total sebesar Rp55 miliar. Lima gedung SKPD itu, dibangun di atas Komplek Perkantoran Pemkab Boyolali di Kemiri, Mojosongo.

Menurut Bupati, kelima kantor SKPD tersebut meliputi gedung kantor Setda, Kabupaten Boyolali, Sekretaris DPRD (Setwan), pendopo kabupaten, Badan Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan (BKBPP), dan Kantor Bupati.

Menurut Bupati, berhasil membangun lima kantor SKPD di komplek perkantoran Kabupaten Boyolali pada 2012. Lima gedung di antaranya, Inspektorat, Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T), Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) dan Kantor Badan Ketahanan Pangan dan Pelaksana Penyuluh (BKPPP).

"Kami berharap pembangunan kawasan perkantoran Pemkab Boyolali pada 2013 ini, paling tidak ada sembilan SKPD yang sudah bersatu dipindahkan di komplek perkantoran Pemkab," kata Bupati.

Selain itu, Bupati Seno Samodro juga berharap dengan penempatan gedung baru tersebut dapat membawa berkah dan semangat baru Boyolali lebih maju dan sukses mensejahterakan masyarakat.

Sementara acara peletakan batu pertama pembangunan kantor Pemkab komplek perkantoran Pemkab Boyolali di Kemiri ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Seno Samodro.

Editor : Mahmudah
http://www.antarajateng.com/detail/i...x.php?id=74144

berikut gambar /foto foto hasil jepretan meski sebagian dari google gan tapi di jamin asli dari boyolali soono gaN....

Spoiler for "kantor kabupaten boyolali lama":


ini kantor kabupaten boyolali yang baru...emoticon-Embarrassment
Spoiler for "cek TKP gan...":


dan ini pas waktu boyongan pemindahan arsip2 dari kantor boyolali ke kantor boyolali yang baru di iringi karnaval se-kabupaten boyolali dari tingkat RT sampe instansi pemerintah dari tukang cilok sampe tukang pegawai kabupaten gann...emoticon-Embarrassment

Spoiler for "karnaval boyolali":









begitulah informasi yang saya himpun dari team expedisi harian kaskus yang bisa di baca sewaktu waktu gan...emoticon-Embarrassment

maaf saya ga minta sumbangan dalam bentuk apaapun tapi kalo agan mau memberi cendol seger saya ga akan menolaknya
Diubah oleh dwiyan15 25-09-2013 03:14
0
6.1K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.