Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

semutkocakidAvatar border
TS
semutkocakid
Pentingkah Spion Di Kendaraan Agan?
Belakangan ini ane sering nemuin pengendara yang dimotornya menggunakan spion variasi yang kecil dan susah untuk melihat ke arah belakang namun ada juga pengendara yang menggunakan spion, Tetapi spion nya dihadapkan ke wajah emoticon-Bingung (S)(Ane dalam hati berfikir, Ini orang naik motor tau keselamatan gak sih?!) Jelas - jelas kan spion itu untuk melihat kebelakang bukan wajah.

Disini ane ingin berbagi pengalaman, Sebelum ane memberitahukan 1lagi tentang pengendara yang memang sama sekali tidak menggunakan spion.

Spoiler for Pengalaman Ane Dengan Pengendara Dijalan:

Ya itu baru saja cerita pengalaman ane gan, Buat agan yang ingin selamat dan terhindar dari kecelakaan, Selalu gunakan spion standar nasional indonesia, Dan hadapkan ke arah dimana agan bisa melihat ke arah belakang tanpa harus menengok / menoleh.

Sekarang ke pengendara tanpa spion, Menurut agan nih? Apa sih yang agan takutkan ketika agan tidak menggunakan spion di motor agan ?
Sebaliknya apa yang agan senangkan / sukai dari pengalaman agan saat tidak menggunakan spion ? Apa biar terlihat keren , Karena motor V Rossi tidak menggunakan spion?

Penah lihat MOTOGP gan? Pas belokan, Ada pembalap yang tidak melihat belakang nya yang mau salip dan kemudian bersenggolan dan terjadilah kecelakaan? Apa itu tidak menyadarkan agan tentang bahayanya tidak menggunakan spion ?

Sekian dari ane, Semoga bermanfaat.
Diubah oleh semutkocakid 09-10-2013 09:17
0
1.7K
14
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kepolisian
KepolisianKASKUS Official
3.6KThread817Anggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.