Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

therealkuclukAvatar border
TS
therealkucluk
Diet OCD ala Deddy Corbuzier Kini Hadir di Android
Selamat Datang

Semoga informasi ini sedikit membantu bagi kalian yang kepingin Hidup Sehat Ala Dedy Corbuzier


Akhir-akhir ini memang sangat ramai diperbincangan masalah diet OCD yang diterapkan oleh Dedy Corbuzier. Metode diet bernama OCD ini memang menjadi kontroversial. Pasalnya banyak yang meragukan dan juga terbukti berhasil mengecilkan perut karena metode puasa ini. E-book dari puasa OCD Dedy yang pasalnya sudah didownload lebih dari 3 juta kali ini juga banyak menguatkan bahwa metode ini berhasil dengan baik.



Tapi juga banyak sebagian yang sudah mendownload E-book tapi juga belum mengerti untuk menjalankan metode Diet OCD. Bagi kalian yang belum mengerti, tidak usah khawatir lagi. Ya, untuk lebih mengajak masyarakat untuk melakukan diet kontroversial ini, metode diet OCD bisa kalian ikuti dan pelajari caranya dengan mudah melalui aplikasi diet OCD di Android.

Sekilas tentang diet OCD



Diet OCD menerapkan jendela waktu makan (puasa) selama selang waktu yang ditentukan. Selama jendela waktu yang ditentukan, kita masih boleh minum air putih dan minuman lainnya yang mengandung 0 kalorie. Cukup simpel juga dan yang banyak mengundang kontroversi adalah diet OCD melarang semua yang melakukannya untuk melakukan sarapan.

Deddy beranggapan bahwa siapaun yang melakukan OCD tidak boleh sarapan karena sarapan akan membuat kita lapar lagi. Aplikasi android diet OCD ini dapat mengajarkan kalian yang belum mengerti sampai kedetailnya. Selain memperlihatkan (timer) jendela waktu yang kalian terapkan, aplikasi ini juga akan mengajarkan Intesive training bernama 07W OCD (7-minute Workout) yaitu berolahraga selama 7 menit dengan berbagai variasi gerakan tertentu.



Nah, bagi Anda pengguna Android yang tertarik mengikuti program diet ini dan berniat untuk mengecilkan perut, bisa langsung mendownload aplikasi diet OCD di Google store. Aplikasi diet OCD ini dirilis akhir minggu lalu oleh Corbuzier Tech. Sejak dirilis ke publik, hingga berita ini tersiar aplikasi tersebut sudah di-download lebih dari 10.000.



Tertarik untuk mencoba diet ala shaolin dan membentuk tubuh? Sepertinya aplikasi diet OCD di Android bisa menjadi pilihan tepat bagi kalian yang agak malas untuk membaca e-book yang tebal.

Source

Quote:



Spoiler for Minta Jempol:
emoticon-Matabelo


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Hahahaha...semangat aja ya gan ^^ emoticon-Ngakak
Diubah oleh therealkucluk 10-10-2013 02:38
0
7.9K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.