Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Mato.DunoisAvatar border
TS
Mato.Dunois
SURAT TERBUKA Untuk bagastrianloka
- bagastrianloka
- 085367330604
- 29F19AF1 [pin BB]
- twitter @bgstrnlka13
- FB A.M. Bagas Trianloka
- Rek Bca 1890370027 a/n A M Bagas Trianloka

Awal kronologis saya melihat lapak ini pada hari sabtu malam http://www.kaskus.co.id/thread/5201f...urmer-monggooo lalu saya tertarik untuk membeli 2 brgnya yaitu Megahouse Captain Liliana dan D-arts Wargreymon. Saya lalu sms dan menanyakan harga untuk keduanya dan dikasih 1.450 (yang awalnya total 1.550) lalu sama ongkir total menjadi 1.480 dan saya deal. Keesokan harinya pada minggu sore jam 3 saya disms oleh seller guna menanyakan barang yg saya book (karena seller sudah deal dgn teman saya sendiri emoticon-Cape d... (S) ) berhubung hari minggu dan males kluar jd blom ditrans tp udah diuber2 seller padahal blom sampe 1x24 jam nge-book emoticon-Hammer
Akhirnya jam 6-7 malam itu juga saya transfer ke rek seller dan barang akan dikirim senin.
Hari selasa sore barang sudah sampai dan sesudah dibuka....barang tidak sesuai deskripsi yaitu Mib (jauh dari kata layak)

Berikut saya sertakan bukti2 fotonya emoticon-Smilie
Spoiler for Bagian depan:

Bagian depan yg sudah sangat buruk.

Spoiler for Bagian samping:


Bagian samping keduany sudah dibuka menggunakan cutter/pisau

Spoiler for Bagian atas:


Plastik bagian atas yg seharusnya ada sudah hilang.

Spoiler for Blister dalam:


Blister bagian dalam yg sudah dibuka setengah bagian, terlihat dari lem yg nga nempel kuat ke blister emoticon-Smilie

Berikut ini saya cantumkan juga bukti SMS saya dgn seller tidak bertanggung jwb itu dari awal saya komplen.

Spoiler for SMS:


Semua percakapan diatas semua saya ss apa dayanya tanpa rekayasa sedikitpun.

Yang saya sesalkan disini adalah seller yang tidak bertanggung jawab atas barang yg dia jual sendiri. deskripsi untuk barang dilapak adalah mib tp yg saya terima adalah barang bib parah.
Sesudah dimintai konfirmasi, seller malah nyari alasan ini-itu seperti yg bisa diliat dipercakapan diatas. Dan pada hari selasa malam tampaknya seller masih beritikat baik untuk kasih solusi tp nyatanya besok paginya saya disms yg menyatakan kalau seller tidak ada salah apa2 dan tidak bisa bertanggung jawab atas barang dan kesalahan seller sendiri emoticon-Hammer (S)
Saya sudah mengusulkan untuk meng-refund barang yg sudah saya beli karena tidak sesuai deskripsi penjual dan hasilnya saya hanya bisa kecewa emoticon-Hammer (S)
Seller lari dari tanggung jawab gan emoticon-Bata (S)

Demikian tulisan yg saya buat diatas adalah benar dan tidak ada yg ditambah atau dikurangi.

Gmn menurut agan2?
Diubah oleh Mato.Dunois 09-10-2013 04:58
0
4.8K
43
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Terbuka Jual Beli
Surat Terbuka Jual Beli
6.4KThread375Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.