Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anabellauroraAvatar border
TS
anabellaurora
'Gravity' Sukses Kalahkan Rekor Bioskop 3D 'Avatar'


Prestasi baru kembali diraih oleh film bertema luar angkasa "Gravity". Film yang dibintangi Sandra Bullock itu dikabarkan berhasil mengalahkan rekor 3D "Avatar". Ini merupakan prestasi yang luar biasa mengingat "Avatar" sangat terkenal dengan teknologi 3D-nya dan merupakan film terlaris sepanjang masa hingga sekarang.



"Gravity" berhasil mengalahkan presentase penjualan tiket bioskop 3D "Avatar". Sebanyak 80 persen tiket "Gravity" terjual dari bioskop 3D. Sementara "Avatar" hanya mampu meraih 72 persen saja.



Kepala Distribusi Warner Bros. Pictures, Dan Fellman, mengaku senang dengan presentase ini. Menurutnya, ini adalah sebuah angin baru di dunia perfilman Hollywood.



"Ini memberi angin segar bagi para sineas yang khawatir saat akan membuat film 3D," ujar Dan. "Tapi kau memang harus berhati-hati jika ingin merilis film dengan format ini. Kadang format seperti ini tak terlalu berhasil, tapi kalau sukses akan menjadi fenomena."

Sampai saat ini "Gravity" telah mampu meraup pendapatan mencapai USD 55,5 juta (sekitar Rp 403 miliar). Film arahan sutradara Alfonso Cuaron itu juga dengan mudah meraih posisi jawara box office Amerika Serikat minggu ini.

SUMBER
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
8.7K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.