rahadiangilangAvatar border
TS
rahadiangilang
hati hati bermain hati
ini bukan kisah gue, dan semua cerita ini bukan tulisan gue.. penulis aslinya salah satu user forum luar negeri yang dia post di salah satu forum luar, karena menurut gue kisah ini bener2 BAGUS BANGET, gue pengen coba membagi kisah itu di thread ini dengan bahasa indonesia dan dengan bahasa serta tokoh yang sedikit gue modifikasi biar nggak asal ngejiplak. gue cuma ambil inti cerita dari cerita aslinya, selebihnya gue modifikasi

Part 1

"Vitaaaaa" Suara teriakan nyokap ngebangunin gue dari dalam tidur gue. Gue pun mencoba menyatukan jiwa dan raga gue sebelum beranjak bangun dari tempat tidur gue yang mungil ini. Pagi itu gue membereskan tempat tidur gue dengan perasaan sedikit berat karena semalam adalah malam terakhir gue untuk tidur di kasur ini.

"Vitaaaaa" nyokap teriak lagi.

"Iyaaa udah bangun ini mamiiih ih bawel" teriak gue. dari bawah terdengar suara lemari dapur terbuka dan tertutup, nyokap pasti lagi nyiapin sarapan buat gue. Sebelum turun, gue pun mandi dulu dengan perasaan yang agak berat. Jujur aja, setahun belakangan ini kehidupan gue bener2 diisi dengan persiapan memasuki universitas. Tiap malem gue belajar dan latihan ngerjain soal soal, padahal teman2 gue lagi pada asik clubbing dan minum2, menyia2kan waktu mereka. Tapi semua itu terbayar, di hari saat pengumuman dimana gue diterima di salah satu universitas terbaik di negeri ini benar2 membuat jantung gue serasa copot. Nyokap sampe nangis2 berjam2, dan kalo boleh jujur gue saat itu emang ngerasa bangga banget sama diri gue. Semua kerja keras gue terbayarkan.

Air panas yang membasuh tubuh gue bener2 memanjakan tubuh gue. otot2 gue yang tegang jadi lemes lagi. ah nggak sadar udah hampir satu jam gue dibawah shower. Gue langsung buru2 ngambil anduk dan ngeringin badan dan rambut gue, serta ngambil silet pencukur buat nyukur bulu2 halus di kaki gue yang udah nggak gue cukur satu minggu ini.

Setelah gue membungkus badan gue yang basah ini dengan handuk, nyokap pun teriak memanggil nama gue, dan gue pun nyuekin teriakan nyokap gue. Gue tau nyokap pasto kaya gitu karena nervous soalnya hari ini adalah hari dimana gue bakal pindah ke asrama kampus, tapi gue udah bener2 menyiapkan hari ini dengan sangat matang kok. Pacar gue, Roy, sebentar lagi bakalan dateng kerumah buat pergi sama gue dan nyokap nganterin gue ke kampus. Roy saat itu masih kelas 3 sma, tapi umur kita sebenernya sama. soalnya dulu nyokapnya Roy telat masukin dia pas TK. Nilai-nilai rapot sekolah Roy bagus-bagus. bahkan lebih bagus dari gue. dan gue yakin tahun depan roy pasti bisa nyusul gue ke kampus yang sama. Sebenernya gue bener2 berharap roy bisa kuliah bareng gue tahun ini, soalnya gue bener2 nggak bakal kenal siapa2 disana nanti. Gue cuma berharap bisa dapet roomate yang normal.

"Vitaaaaaa" teriak nyokap

"iyaaa aku turun inii, jangan teriak2 lagi ah berisik mih" teriak gue sambil menuruni tangga.

Dimeja bawah ternyata udah ada Roy yang duduk didepan nyokap, dia memakai polo shirt berwarna hijau, dengan rambut yang udah dia tata dengan gaya andalannya.

"haii cewek kuliahan" kata dia sambil tersenyum dan menarik gue kedalam pelukanya.

"hai" kata gue seraya membalas pelukannya, dan kemudian melepaskannya.

"sayang, kamu sisir itu rambut kamu berantakan gitu" kata nyokap gue sambil ngeliatin rambut gue yang masih berantakan.

gue pun bergegas ke kaca dan ngeliat rambut gue yang emang berantakan banget, dan nyokap bener, gue harus rapih di hari pertama ini.

"aku taro tas kamu di bagasi dulu ya" kata Roy sambil ngambil kunci mobil dari nyokap gue. dia pun menghampiri gue dan mencium pipi gue, setelah itu dia keluar menuju mobilnya.

Akhirnya gue berada di mobil dengan roy dan nyokap. Perut gue serasa diputar2 karena grogi menuju asrama. gue sama sekali buta dunia kampus. apa gue bakalan baik2 aja ya?
Diubah oleh rahadiangilang 06-10-2013 04:31
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
7.7K
115
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread41.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.