Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

merahputih05Avatar border
TS
merahputih05
Zaskia Gotik Tak Malu Ikut Kejar Paket B & Paket C




kabar24..com, JAKARTA— Pedangdut Zaskia Gotik akan melanjutkan pendidikannya dengan mengikuti program Kejar Paket B dan C. Langkah itu diambil untuk mengejar ketertinggalannya dalam dunia pendidikan. Zaskia Gotik adalah lulusan Sekolah Dasar (SD).

"Secepatnya neng mau ambil Kejar Paket B dan Paket C supaya lengkap pendidikan neng dan nggak jadi cibiran banyak orang lagi," ujar Zaskia di Jakarta, Rabu (9/10).

Zaskia mengaku tidak malu untuk mengikuti rangkaian pendidikan lewat jalur nonformal yang difasilitasi pemerintah tersebut. Menurutnya, selama dia memiliki semangat untuk menjadi lebih baik, maka hal itu bukan menjadi halangan.

"Kenapa harus malu untuk menjadi lebih baik. Neng ingin berusaha memperbaiki diri, jadi ini salah satu caranya," tegasnya.

Selain Kejar Paket B dan Paket C, Zaskia juga berencana untuk memperdalam Bahasa Inggris sebagai modal untuk di masa mendatang. Salah satunya dengan mengikuti les Bahasa Inggris.

"Bahasa Inggris itu penting untuk pegangan kita di masa mendatang, jadi sekalian neng mau les Bahasa Inggris," pungkasnya. (JIBI/solopos.com)

Spoiler for sumur:
Diubah oleh merahputih05 09-10-2013 08:39
0
4.7K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.