Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

metalwarsAvatar border
TS
metalwars
Reaksi Para Biker Di Ibu Kota
Kehidupan seorang biker tak lepas dari emosi di jalanan ibu kota yang tetap melekat hingga kini, terlebih kasus ini dialami oleh para pekerja (pergi pagi, dan pulang sore) atau para kurir yang membutuhkan ketepatan waktu. kekesalan akan sering terjadi selama ibu kota tetap ramai.

Spoiler for Motor:


Berikut ini adalah macam2 ekspresi yang dialami seorang biker ketika sedang berada di jalanan:

1. Macet Panjang
Melihat panjangnya macet kendaraan bermotor yang berjubel. mau tidak mau, siap tidak siap ente harus turut serta dalam bermacet ria.

Reaksi Ente
Spoiler for Ente:


2. Tukang Nyalip
Ketika ente sedang terjebak macet dan menunggu giliran untuk maju, tiba2 pengendara motor lain dari arah belakang dengan cepat memotong jalur ente, dan taaaaaarrrraaaa, sekarang posisi dia ada di depan ente.

Reaksi Ente
Spoiler for Ente:


Reaksi Dia
Spoiler for Dia:


3. Lampu Hijau Ke Merah
Dari kejauan ente melihat lampu lalu lintas sudah berwarna hijau dan jalanan telah kosong. lalu ente makin memacu motor supaya keburu melewati lampu hijau tersebut, tetapi na'as, lampu telah cepat berubah menjadi merah lagi. mau gak mau ente harus berhenti supaya gak ketabrak kendaraan dari arah lain.

Reaksi Ente
Spoiler for ente:


4. Terjepit Diantara Mobil-Mobil
Jalanan sedang macet, ente telah berupaya mencari celah jalan diantara mobil2 yang berhimpitan. tetapi sayang, ente pun harus berhenti karena cuma ada celah jalan yang sempit, dan motor ente gak cukup untuk lewat. maju gak bisa, kiri-kanan gak bisa, mundur juga gak bisa. pasraaaahhhh deh.
lalu ente tengok jalur di sebelah justru motor-motor lain dengan lancarnya berlewatan.

Reaksi Ente
Spoiler for Ente:


5. Dibelakang Pengendara Motor Lamban
Ente sedang buru2, kondisi jalanan agak ramai dan tidak macet. tetapi sayang, ente harus memperlambat laju kendaraan karena ada seorang ibu2 dengan santainya membawa motor, dan posisi ente sulit untuk menyalip karena tidak cukup ruas ruang nyalip. sehingga ente harus bersabar menanti. di klakson pun percuma.

Reaksi Ente
Spoiler for Ente:


6. Dibelakang Truk Sampah
Bau yang menyengat dari truk pengkut sampah sungguh memilukan, aroma yang di timbulkan berbau busuk menusuk hidung, ingin cepat2 menyalip truk sampah, tapi apa daya, jalanan tidak cukup luas untuk menyalip, sehingga ente harus sabar menanti.

Reaksi Ente
Spoiler for Ente:


7. Tukang Klakson
Ente sedang jalan santai, tiba2 ada pengendara dari belakang yang sepertinya tergesa2. Dia seakan ingin cepat menyalip ente dan membuat ente terpinggirkan, maka dia terus2an mengklaskon ente tak henti2.

Reaksi Ente
Spoiler for Ente:


8. Rem Mendadak
Posisi ente sedang dalam kecepatan yang lumayan kencang karena jalanan agak lenggang. tetapi tanpa di duga, tiba2 ada mobil yang baru saja keluar parkiran kantor. secara reflek ente pun ngerem mendadak.

Reaksi Rem Mendadak Ente
Spoiler for Ente:


Setelah Rem, Ente pun marah2 dengan bahasa kebon binatang
Spoiler for Ente:


9. Drag Race Dadakan
Biasanya di tempat lampu lalu lintas, motor bejubel di depan untuk menunggu lampu hijau menyala, lalu setelah lampu hijau menyala. dan goooooo!!!... masing2 motor saling memacu akselerasi performanya untuk jadi yang terdepan.

Reaksi yang ikutan Drag Race Dadakan
Spoiler for Drag Race:


10. Disebelah Biker Dengan Knalpot Bising
Hal ini yang paling sering di jumpai para biker, apa lagi ente gak menyukai suara bising. lalu ente mendengar ada suara bising dari arah belakang yang makin lama makin mengeras. suara bising yang menyiksa kuping di tambah geberan2 yang gak jelas, seakan ente mau mencekik biker tersebut.

Reaksi Ente
Spoiler for Ente:


11. Dibelakang Angkot, Kopaja Atau Metro Mini
siapa yang gak pernah berada di belakang angkot, pasti para biker pernah mengalaminya. apa lagi angkot sering berhenti mendadak yang cukup membuat geram ente.

Reaksi Ente
Spoiler for Ente:


12. Merk Motor Sama, Tahun Pembuatan Sama, Dan Warna Sama
Biasanya ini terjadi pada pemilik motor jarang, seperti tipe ninja, CBR, dll.
Lampu lalu lintas telah berwarna merah, dan gak sengaja ente berhenti di sebelah biker lain dengan motor dan warna yang sama dengan ente, apa ekspresi ente? buang muka? menghindar? menengok kearahnya? kenalan? atau menjadi patung?

Reaksi Ente Dan Dia
Spoiler for Ente & Dia:


Itulah ekspresi2 para biker di ibu kota, kalo ada yang mau nambahin juga boleh, nanti ane taro di page one, dan jangan lupa ekspresi memenya emoticon-Big Grin

Jangan Lupa Rate 5 nya, Dan Ane Gak Nolak
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
Diubah oleh metalwars 08-10-2013 19:15
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
3.2K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.