Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 9 perilaku yang sering dilakukan saat boker(EEK)? agan yg mana? :p

bluetingtongAvatar border
TS
bluetingtong
9 perilaku yang sering dilakukan saat boker(EEK)? agan yg mana? :p
POLL DULU GAN DIATAS.....
Spoiler for ekpresikan dirimu:

Terkadang duduk-duduk saja di kloset tanpa melakukan aktivitas membuat jenuh sebagian orang. Apalagi kegiatan menunggu ini harus sabar tergantung kondisi perut apakah ingin ‘mengeluarkan’ atau tidak. Memang kesabaran untuk menunggu hingga akhirnya benar-benar ‘plong’ sangat dibutuhkan. Terlebih kondisi orang yang sembelit. Karena hal itulah seseorang biasanya melakukan aktivitas lain ketika menunggu di kloset ini, antara lain adalah: emoticon-Mewek
1. Baca Koran
Biasanya ini dilakukan para kaum bapak. Terlebih di pagi hari sebelum berangkat untuk kerja. Bahkan ada yang menjadikan kegiatan ini sebagai rutinitas, walaupun memang untuk orang-orang tertentu. Namun hampir semua kaum bapak pernah melakukan aktivitas ini.
Spoiler for bca koran:

2.Menyanyi
Ini kebiasaan yang lebih condong dilakukan kaum remaja. Terkadang lagu-lagu pop dengan nada sedikit rock menghentak cukup keras. Mungkin sebagai penambah semangat dan dorongan agar ‘pekerjaan’ cepat selesai. Hal ini biasanya dikarenakan juga oleh suasana hati anak muda, mereka bisa bernyanyi sendiri tanpa disadari.
Spoiler for nyanyi:

3.Belajar
Bagaimana seandainya esok hari adalah hari ujian sedangkan kita belum belajar? Nah, ini adalah salah satu cara untuk sedikit meringankan beban. Belajar sambil mengeluarkan. Penelitian membuktikan belajar di saat kondisi pikiran tenang akan menjadikan pelajaran lebih mudah dipahami, seperti keadaan ketika duduk di kloset. Mungkin hal ini juga yang mendasari para kaum terpelajar untuk mempraktekkan penelitian tersebut.
Spoiler for belajar:

4.Memainkan Selang
Ini sedikit konyol, namun tak jarang orang yang melakukannya. Sembari menunggu saat yang tepat untuk melepas ‘bom’, memainkan selang untuk sekedar menyemprot entah dinding atau lantai dapat memberikan sensasi tersendiri. emoticon-Ngakak
Spoiler for selang:

5.Diam (ngelamun)& Secepatnya Menjebol Gawang
Poin kelima ini paling sering dilakukan hampir semua orang. Biasanya mereka kaum yang tidak ambil pusing dengan sekedar duduk di kloset lalu menjebol gawang. Orang-orang ini lebih cuek terhadap sesuatu yang kelihatannya tidak penting.
Spoiler for diem:

6.Ngupil
ngupil adalah hal yang jorok, apalagi lagi boker disertai ngupil. jijik dan tambah jijik lagi emoticon-Stick Out Tonguetapi masih ada yang melakukan kegiatan ini."sambil menyelam minum air" buang kotoran bareng2 emoticon-Big Grin
Spoiler for ngupil:

7. Merokok
boker sambil merokok sangat lah tidak baik : | .. sudah ruangan tertutup sudah pasif plus ditambahin aktif...tapi masih banyak sih yang nglakuin kegiatan ini...katanya sih enak slow mantap..hahah
Spoiler for ngrokok:

8. Makan
saat 'nongkrong' di toilet orang bisa melakukan apa saja selain rutinitas membuang hajat atau buang air kecil. Tapi bagaiamana jika makan di toilet? Ya, ternyata di Jepang, 1 dari 5 orang dewasa malah makan di restroom atau toilet.

Penyalur pipa Sunrefre Plaza membuka halaman di Facebook yaang disebut dengan 'Love X Toilet'. Halaman itu berbagi informasi tentang dunia toilet. Selain itu, perusahaan tersebut juga mengadakan survei yang menanyakan 2.500 orang Jepang tentang kebiasaan di toilet. Hasilnya, beraragam aktivitas dilakukan di toilet, termasuk makan dan main ponsel.

Dalam survai itu, subyek yang makan di toilet jumlahnya lebih tinggi dibanding yang diharapkan. Sunrefre menanyakan "Apakah Anda pernah makan di toilet publik atau di rumah". Sekitar 12 persen dari total responden mengatakan 'Ya' peserta makan di toilet.
Spoiler for makan:

9.Bermain gadget
Seorang penikmat media sosial pastinya akan selalu update dengan hal-hal yang sedang hangat dibicarakan di media sosial. Twitter, Kaskus, Facebook, atau yang sedang hits di kalangan pengguna iPhone saat ini, MavenSay. Tidak jarang seseorang menghabiskan waktunya untuk membuka media sosial saat ia sedang buang air besar.
Spoiler for gadget:



mohon cendolnya ya ganemoticon-Ngakak 9 perilaku yang sering dilakukan saat boker(EEK)? agan yg mana? :p



jangan lupa dikomeng juga
9 perilaku yang sering dilakukan saat boker(EEK)? agan yg mana? :p
plus rate ya gan
9 perilaku yang sering dilakukan saat boker(EEK)? agan yg mana? :p


jangan timpukin bata emoticon-Ngakak
9 perilaku yang sering dilakukan saat boker(EEK)? agan yg mana? :p
Polling
0 suara
hal yang paling sering agan lakukan waktu boker(EEK) ? ;p
Diubah oleh bluetingtong 23-05-2013 08:21
0
9.5K
120
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.