PeankAvatar border
TS
Peank
Gara-Gara nge-Goalin, Andik dikerubutin anak-anak kecil dijepang
KOFU, KOMPAS.com — Aksi striker asal Surabaya, Andik Vermansah, di laga tim pengganti antara Ventforet Kofu versus Shumizu S-Pulse pada Minggu (6/10/2013) mengundang decak kagum. Betapa tidak, Andik langsung mencetak gol pada debutnya di J-League meski masih menjalani seleksi.

Spoiler for andik:


Andik sendiri belum resmi dikontrak sebagai pemain Ventforet Kofu. Namun, meski masih sebatas tes masuk, fans dari klub yang tahun lalu promosi ke Divisi 1 J-League (Liga Jepang) sudah menyambut Andik. Dalam tayangan video di situs Youtube, tampak sejumlah fans mengerumuni Andik seusai pertandingan. Mereka berfoto bersama serta meminta tanda tangan Andik.

Sebagian berbincang dengan Andik dengan bahasa Indonesia, tetapi tak sedikit bocah-bocah berbahasa Jepang berebut menyodorkan kertas untuk mendapat tanda tangan Andik. Seseorang yang berbahasa Indonesia sempat bercanda saat Andik sibuk meladeni fans Ventforet Kofu.

"Salah sendiri tadi cetak gol," ujar seorang pria tersebut lalu tertawa.

Antusiasme bocah-bocah pendukung klub kota Kofu itu membuat Andik kewalahan meladeninya. Sebagian bahkan menyodorkan jersey Ventforet Kofu untuk dibubuhi tanda tangan Andik.

sumber

0
6.2K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.