Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mnusiagakreatifAvatar border
TS
mnusiagakreatif
( Aneh )Tangisan Anun Keluarkan Permen MaxxCoffie! ( apdet gan )

Warga Jember geger setelah Anun menangis sambil mengeluarkan permen kopi sebagai air matanya. Anun, yang bernama lengkap Coffie Anun, menuturkan kejadian heboh ini berawal ketika Anun sedang menunggu pertandingan Euro 2012 di televisi. Saat itu Anun sedang galau karena bar diputuskan oleh pacarnya. Akibat sedih yang bercampur dengan hasrat untuk tetap melek, Anun akhirnya menangis. Namun bukan air mata yang mengalir, Anun malah meneteskan permen kopi!

Setelah kejadian itu, rumah Anun selalu dipenuhi oleh warga yang berbondong-bondong datang untuk menyaksikan kejadian ajaib ini. Beberapa warga juga mengambil permen kopi yang lapisan luarnya bertabur serbuk kopi itu. Warga percaya permen kopi ini dapat menyembuhkan penyakit dan membawa keberuntungan bagi yang memakannya.

Joko misalnya, pemuda 35 tahun yang sudah menjomblo sejak lahir ini akhirnya menemukan pasangan hidupnya setelah memakan permen kopi Anun. Sejak mengkonsumsi permen tersebut, Joko jadi tahan berjam-jam untuk mengobrol dengan pujaan hatinya.

Lain lagi dengan Joni, karyawan outsource dengan gaji di bawah 2 juta sebulan, akhirnya menjadi seorang jutawan. Joni mengatakan dia tidak lag membeli kopi sachetan apalagi kopi Amerika yang harganya selangit. Cukup dengan mengkonsumsi satu permen kopi serbuk, Joni bisa bertahan dari pagi sampai sore untuk mengerjakan pekerjaannya. Alhasil, Joni bisa menabung uang kopinya dan menjadi seorang jutawan.

Ani, siswi SMU yang baru saja menjalani UN menjadi siswi dengan nilai tertinggi di sekolahnya setelah menghabiskan satu bungkus permen kopi powder ini. “Orang tua saya pernah berpesan ‘knowledge is powder‘. Inilah yang menginspirasi saya sehingga saya mendapatkan banyak sekali knowledge selama ujian”

Sejak banyaknya warga yang meminta permen kopi yang memiliki khasiat maksimal ini, Anun akhirnya menamai permennya dengan ‘MAXX Coffie’. Anun berharap permen ini juga bisa memberi manfaat bagi orang lain di luar Jember bahkan di luar negeri.



Sumber : http://liputan9.com/berita/heboh-tan...ermen-kop-128/
0
1.5K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.