Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Di Setiap Laki-laki Hebat, Ada Perempuan Luar Biasa di Belakangnya

iogiaAvatar border
TS
iogia
Di Setiap Laki-laki Hebat, Ada Perempuan Luar Biasa di Belakangnya
Sebelum nonton bola Timnas U-19 lawan Laos, ane sempat blogwalking gan. Eh, dapet ginian.

5 Keuntungan Memiliki Istri Cerdas

MIZANMAG.COM - Di balik pria sukses, pasti ada wanita hebat di belakangnya. Anda mungkin sudah sering mendengar ungkapan semacam itu. Namun nyatanya, menurut penelitian di Amerika Serikat, yang dipublikasikan dalam Jurnal Kepribadian dan Psikologi Sosial pada awal tahun ini, para pria ternyata tidak merasa begitu bahagia ketika ada wanita hebat di dekat mereka. Para pria ini justru merasa terintimidasi jika pasangan mereka lebih berhasil, baik dalam segi karir, akademis, atau dalam hal sederhana, misalnya ketika sang istri lebih berhasil dalam menurunkan berat badan dibanding mereka sendiri.

Padahal, memiliki istri yang cerdas seharusnya merupakan hal yang membanggakan, karena ada hal lebih yang bisa diberikan dari sekadar kecantikan dan keindahan tubuh, yang akan pudar seiring berjalannya waktu. Apa sajakah keuntungan memiliki istri yang cerdas dan sukses? Berikut lima di antaranya.

Apa sajakah keuntungan memiliki istri yang cerdas dan sukses? Berikut lima di antaranya.
Spoiler for Istri Cerdas 1:
Istri cerdas membantu ego Anda
Ketika memiliki istri yang cerdas dan sukses di bidangnya, Anda akan dapat membangga-banggakan keahliannya kepada orang-orang. Jika istri Anda seorang dokter, maka Anda akan bangga karena ia mampu menyelamatkan nyawa banyak orang, daripada memiliki istri yang kerjanya hanya menonton sinetron di rumah. Jika istri Anda seorang guru, maka berbanggalah karena ia telah membuat banyak anak menjadi cerdas, daripada istri yang hanya berkeliling dari satu tetangga ke tetangga lainnya untuk bergosip saja.
Spoiler for Istri Cerdas 2:
Istri cerdas akan membantu karir Anda
Memiliki istri yang cantik memang membanggakan, karena orang-orang akan memuji Anda, bahkan atasan Anda juga akan terpesona oleh kecantikannya. Namun, istri yang cerdas tidak hanya dapat menarik perhatian bos, tetapi juga istrinya. Tidak ada gunanya jika istri Anda yang cantik hanya pandai dalam memperlihatkan kecantikannya di depan orang lain, tetapi tidak mampu menyanjung suaminya di hadapan atasan-atasannya, atau memiliki kemampuan komunikasi yang baik sehingga sang suami dapat lebih dikenal oleh atasan. Apalagi jika istri Anda juga bekerja dan memiliki lingkungan profesional sendiri, yang potensial dalam membangun karir Anda.
Spoiler for Istri Cerdas 3:
Istri cerdas akan membuat Anda lebih kaya
Bayangkan jika Anda bekerja seharian, mengumpulkan rupiah demi rupiah, untuk membangun kehidupan yang lebih baik demi keluarga, namun istri ternyata hanya sanggup menghabiskan hasil jerih payah Anda untuk hal-hal yang tidak berguna. Memiliki istri cerdas seharusnya membuat Anda merasa bahagia, karena ia akan membuat Anda lebih kaya. Jika Anda tidak merasa bahagia memiliki istri cerdas, yang selalu berhati-hati dalam mengeluarkan uang hasil jerih payah suaminya, maka bisa jadi ada yang salah dengan diri Anda.
Spoiler for Istri Cerdas 4:
Istri cerdas akan menjamin masa depan Anda
Pada akhirnya, sepanjang apapun usia Anda, penampilan akan selalu memudar. Apa yang tertinggal dari seorang pria dan wanita di masa tuanya hanyalah sikap dan kepribadian, yang seharusnya berada di atas penampilan luar, dan bukan sekadar hal yang dapat digantikan belaka. Menurut Anda, apa yang akan Anda lakukan ketika sudah renta? Apakah Anda berpikir masih dapat menikmati kecantikan serta kemolekan tubuh istri Anda, yang kini sudah berganti dengan keriput?
Spoiler for Istri Cerdas 5:
Istri cerdas dapat berhasil dalam berbagai cara
Ada banyak cara, di luar karir, untuk mendefinisikan kesuksesan seseorang. Jika istri Anda adalah seorang ibu rumah tangga, maka bukan berarti dia tidak cerdas ataupun tidak sukses. Ia hanya memilih untuk berada di rumah untuk merawat suami dan anak-anaknya, agar mereka meraih kesuksesan. Jika menjadi ibu rumah tangga adalah pilihan yang diambil, maka lakukanlah dengan sebaik-baiknya dan besarkanlah anak Anda hingga mereka menjadi anak-anak yang luar biasa. Jangan memilih untuk menjadi ibu rumah tangga hanya karena Anda malas bekerja dan ingin kehidupan yang nyaman saja.

Ini TKP-nya Gan.
Diubah oleh iogia 08-10-2013 14:00
0
4.9K
50
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.