Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kamukamu28Avatar border
TS
kamukamu28
Momen Manis Saat Anjing Membujuk Anak Down Syndrome Bermain
Dailymail - Tertangkap momen menghangatkan hati ketika seorang anjing berteman dengan seorang anak penderita Down Sindrome dan membujuk anak tersebut untuk bermain.



Herman (5) dari La Plata, Buenos Aires, tertangkap kamera sedang didekati oleh Himalaya, seekor anjing Labrador. Ibu Herman, Ana , memposting video di YouTube, mengatakan kondisi anaknya membuat Ia menghindari kontak. Herman, yang memiliki dua kakak perempuan ini berusia tiga tahun ketika saat momen ini difilmkan.



Herman awalnya mengusir anjing dan menatapnya, tapi ketika Himalaya menempatkan kaki di kaki Herman, Ia menjauh lagi. Beberapa menit berlalu mereka saling melihat satu sama lain dengan pandangan tertarik, tetapi tetap tidak bergerak. Samapi akhirnya Herman mulai menyentuh anjing, membelai moncongnya dan menarik bulunya untuk melihat giginya.



Herman bukan milik keluarga - dia dianggap anjing Herman paman .

Sindrom Down adalah suatu kondisi genetik yang biasanya menyebabkan beberapa tingkat ketidakmampuan belajar dan berbagai ciri-ciri fisik karakteristik.



Ibu Herman menulis di YouTube : "Herman, agak menarik diri dan menjauh dari kontak fisik. Dia tidak suka disentuh, tapi Himalaya (anjing) bersikeras begitu sabar, dan ia begitu lembut itulah mengapa hal ini sangat menyentuh, dia bersedia untuk melakukan apa pun."


[YOUTUBE]http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=aIe_qswXfRI&noredirect=1[/YOUTUBE]
0
2.4K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.