Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

coretanpagiAvatar border
TS
coretanpagi
BNN Akan Periksa Penyidik KPK
Skalanews - Hasil negatif tes urin dan rambut terhadap Ketua Mahkamah Konstitusi, Akil Mochtar, membuat Badan Narkotika Nasional menelusuri lagi siapa pemilik narkoba yang ditemukan di ruang kerja Akil saat digeledah oleh Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi

Kepala Bagian Humas BNN, Kombes Pol Sumirat Dwiyanto, mengatakan tak menutup kemungkinan pihaknya akan memeriksa penyidik KPK yang melakukan penggeledahan di ruang kerja Akil.

Diakui Sumirat, pihaknya sudah berkoordinasi dengan KPK mengenai kemungkinan meminta keterangan dari penyidiknya mengenai temuan narkoba itu.

"Minta keterangan siapa yang menemukannya, bagaimana menemukannya, tidak ada masalah mencari informasi terkait keberadaan barang," kata Sumirat, saat jumpa pers di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (8/10).

Bersama Mabes Polri, kata dia, BNN dalam waktu dekat akan menggelar rekontruksi penemuan 3 linting ganja utuh, 1 linting bekas pakai serta 2 pil yakni warna ungu dan hijau mengandung metamphetamine oleh Penyidik KPK di ruang kerja Akil.

"Kami akan lakukan rekontruksi, saksi sudah ada, penyidik akan lakukan langkah sesegera mungkin yang kira-kira mengetahui keberadaan narkotika tersebut." (Frida Astuti/ mvw)

http://skalanews.com/berita/detail/1...a-Penyidik-KPK
0
4K
63
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.