Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

polimoliAvatar border
TS
polimoli
Seks Bebas Sebabin Impoten??Hiiyyy..Ngerii..
emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
Hai Agan-Aganwati sekalian..
Kali ini PoliMoli akan ngasih berita nih yang pastinya No Repsol yah..
Spoiler for Bukti No Repsol:

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Jika Berkenan,Timpukin Cendol juga boleh..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Jika Kurang Berkenan, gag usah dibata ya gan..
emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Selama ini Mr.Poli dan Ms.Moli pahami impotensi dari bahasan secara biologis semata. Padahal, segala penyakit fisik tentu ada kaitannya dengan kondisi psikologis individu saat itu. Salah satunya, impotensi psikogen. Impotensi bisa diakibatkan oleh bullying dan seks bebas lho! Sebenarnya, apa sih impotensi psikogen itu? Berikut ulasannya.

Impotensi psikogen merupakan jenis impotensi yang paling banyak terjadi, yaitu disebabkan oleh gangguan-gangguan psikologis, gangguan emosional (rasa takut dan kecemasan yang hebat, kecewa, rasa jengkel, motif balas dendam, kurangnya kepercayaan diri dan lainnya). Ada kalanya bisa terjadi ereksi, namun kembali lemas kembali ketika mendekati vagina; seperti takut pada vagina. Hal ini disebabkan oleh adanya perasaan cemas dan ketakutan, sebagai produk dari pengalaman masa kecil atau masa muda. Impotensi tersebut juga bisa disebabkan orang yang bersangkutan berpegang terlalu ketat pada tabu-tabu dan larangan seks yang keras. Sehingga dirinya selalu dhantui oleh “indoktrinasi seksual” tentang dosa-dosa seks.

Impotensi juga bisa disebabkan oleh karena penghinaan-penghinaan (bullying) yang dilontarkan oleh istri atau partner seksnya, ketika sang suami tidak mampu memuaskan pihak istri. Penghinaan bisa juga dilontarkan oleh teman-teman kita, yang sering mengejek dengan sebutan “banci”, “lemah syahwat”, “betina”, dan ejekan lain yang menyebabkan timbulnya devaluasi-diri. Tidak jarang, hal ini berujung pada perselingkuhan pihak istri dan bahkan perceraian.

Impotensi juga bisa terjadi karena ketidakpercayaan diri. Adanya anggapan/perasaan/kepercayaan pada diri pria tersebut bahwa dia sungguh-sungguh lemah dan impoten. Ada proses “nominasi diri” (zelfbenaming) sehingga perasaan tadi memberikan pengaruh sugestif pada diri. Faktor kepercayaan diri berkaitan erat dengan penghinaan-penghinaan yang ditujukan pada diri pria tsb, karena bisa merusak kepercayaan diri seseorang. Bila seorang pria meragukan potensi seksualnya, lambat laun dia betul-betul akan menjadi impoten.

Ketiga hal tersebut diatas rasa takut/cemas yang berlebihan, penghinaan-penghinaan dan ketidakpercayaan diri itu saling berkaitan erat.

Terapi Penyembuhan Impotensi

Impotensi yang bersifat fisik telah banyak ditemukan teknik penyembuhannya, misalnya dengan obat, suntikan hormon, bedah kecil dan lain sebagainya. Namun jika faktor impotensi adalah psikogen, maka klien harus mendapatkan psikoterapi yang cukup lama dan intensif, untuk menghilangkan sumber-sumber penyebabnya dan menumbuhkan kembali kepercayaan diri. Jadi impotensi (psikogen) dapat disembuhkan dengan jalan re-edukasi mental dan re-learning posisi coitus (misalnya, woman on top; wanita berada di atas pria).
Spoiler for Ilustrasi:

Bagi kalian yang masih mahasiswa atau bahkan masih duduk di bangku sekolah, dimana kalian melakukan seks dengan pacar kamu? Hotel? Kamar Kos? atau bahkan di sembarang tempat? Penulis yakin sedikit dari Mr.Poli dan Ms.Moli menyewa kamar hotel karena isi kantong pas-pasan. Nah jika kamu melakukannya di kamar kos, apa yang kamu rasakan? Takut, cemas, was-was, rasa tidak nyaman, takut ketahuan teman bahkan bapak kos? Nah, sesuai penjelasan di atas, kecemasan inilah yang kelak menimbulkan impotensi pada diri kamu. Jadi kalau kamu tidak ingin impoten, maka Don’t make sex before marriage !!
Setuju Kan Agan-Aganwati disini??
Apa ada yang mau protes???
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Source Kece PoliMoli >> Seks Bebas=Impoten
Diubah oleh polimoli 06-09-2013 16:41
0
4.3K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.2KThread25.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.