Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shirajAvatar border
TS
shiraj
Kenapa Agan Gak Diundang Ke kimpoian. Inikah Alasannya gan
Disaat Agan lagi asik menjelajahi Facebook (yang udah jarang agan buka), tiba-tiba agan tertegun dengan foto-foto pesta pernikahan temen deket agan. Agan gak percaya, karena menurut agan itu bisa aja rekayasa, dan agan pun segera membuka profilenya. Eh ternyata bener statusnya sudah married. Agan senang karena temen Agan akhirnya sudah menikah, tapi agan kecewa karena agan ternyata gak diundang ke kimpoiannya. Ada apakah gerangan? Mungkin ini penyebabnya.



Kecil-Kecilan Aja, Cuma Ngundang Keluarga

Jangan agan mikir yang nggak-nggak dulu soal kenapa agan gak diundang. Karena kan bisa aja emang temen agan bikin acaranya gak gede-gedean gitu deh. Acaranya cuma akad, terus bikin makan-makan di rumah dengan tamu keluarga deket aja. Tapi sih yang namanya temen harusnya sih agan tetep diundang atau mungkin nikahnya karena terpaksa gitu, MBA kali.



Kepentok Porsi Makanan

Well, agan harus tau dalam pesta pernikahan itu yang paling mahal cateringnya. Ini dia mungkin yang bikin temen agan pusing. Taro lah temen agan cuma mampu buat nyediain catering buat 500 orang. Nah, makanya undangannya pun harus dipas-pasin gitu. Percaya deh, temen agan pasti sangat berniat buat ngundang agan tapi apa daya kalo undangannya emang terbatas (berebut sama orang tuanya juga). Buat penyelenggara pesta, makanan kurang itu adalah pukulan yang sangat telak buat nama baiknya. Yah, makanya agan mengerti aja yah. Tapi kalo namanya temen deket sih pastinya nama agan juga udah masuk dalam list sih.



Makan Agan Banyak

Ini lanjutan dari poin sebelumnya. Mungkin temen agan tau karena agan punya selera makan yang aduhai, dalam hal porsi yah. Nah, karena catering yang dipersiapkan juga gak terlalu banyak, makanya temen agan mikir beribu kali untuk ngundang agan. Apalagi kalo ternyata agan terkenal gak pernah ngasih amplop kalo ke kondangan.



Lupa

Mungkin Agan anggep ini alesan klise. Tapi percaya deh, yang kayak gini mungkin aja terjadi terutama kalo agan emang gak masuk dalam kategori temen deket (banget). Atau nggak agan pernah jadi temen deket, tapi abis itu hampir setahun agan jarang ketemu, karena temen agan ini harus mencari sekilo berlian di timur Indonesia sana. Ya wajar aja kalau temen agan lupa nyantumin nama agan dalam list undangan.


Yang Dinikahin Mantan Agan

Ini alesan paling pamungkas. Maaf ya kawan, ternyata temen agan nikahnya sama mantan agan yang mana semasa agan masih pacaran temen agan tersebut yang ngompor-ngomporin buat putusin mantan agan itu. Sini deh MBDC kasih puk puk, yang tabah ya, hidup emang keras.

Kira-kira kayak gitu deh jawaban atas pertanyaan “kenapa ya agan gak diundang” ke kimpoian temen agan. Mungkin agan punya jawaban lain? disadur dari malesbanget

Diubah oleh shiraj 08-10-2013 07:20
0
3K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.