Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sandradevi.nAvatar border
TS
sandradevi.n
The Beatles akan Reuni !!
Spoiler for The Beatles:


Spoiler for Ringo Star:


Mantan drummer The Beatles Ringo Star selalu benci jika diwawancarai. Pasalnya, ia selalu ditanyai tentang The Beatles. Namun kepada The Mirror, pemilik nama Richard Starkey itu akhir mau juga berbicara tentang grup musik legendaris tersebut.

"Andai John Lennon dan George Harrison masih ada," katanya.

Kepada The Mirror, Senin (10/6), Ringo sebenarnya masih malas menjawab pertanyaan tentang mantan band nya tersebut. Namun lewat selingan pertanyaan tentang band barunya, yayasan amalnya, dan kecintaannya berkebun, Ringo akhir mau menjawab pertanyaan tentang The Beatles.

"Saya tidak tahu," katanya sambil menghela nafas panjang saat menjawab pertanyaan tentang kemungkinan reuni The Beatles jika personilnya masih lengkap.

"Saya sering berpikir, 'Ya, kami akan melakukannya (reuni)'. Paul (McCartney) masih bermusik dengan bandnya, saya dengan band saya, dan mungkin John juga. George bukan orang yang suka tur jadi saya tidak yakin dengannya," tutur Ringo yang akan berusia 73 tahun bulan depan.

"Tapi siapa yang tahu. Mungkin saja kami berkumpul kembali,” imbuhnya.

Kabar akan reuninya The Beatles memang kembali mencuat setelah mantan Sir Paul McCartney mengungkapkan wacana tersebut dalam sebuah wawancaranya. Mantan bassist The Beatles tersebut mengatakan, dia dan Ringo masih berhubungan dan berbicara mengenai reuni.

Namun hal tersebut sepertinya akan menemui kendala, mengingat dua personel The Beatles telah tiada.

"Dengan telah meninggalnya dua personel, sepertinya reuni tersebut tidak bisa menjadi sebuah kenyataan," ujar McCartney.

Sepeninggal Lennon yang meninggal pada 1980, The Beatles juga kembali kehilangan George Harrison yang meninggal dunia akibat kanker pada 2011



Spoiler for Sumber:
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.6K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.2KThread25.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.