Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Harga TIKET Bioskop Kota Ane ( PONTIANAK ) Lebih Mahal dari Semua kota di INDONESIA

TsuTheyAvatar border
TS
TsuThey
Harga TIKET Bioskop Kota Ane ( PONTIANAK ) Lebih Mahal dari Semua kota di INDONESIA
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kenaikan harga tiket bioskop XXI Ayani Mega Mal Pontianak juga dikeluhkan Wendy Halim Wijaya, warga Pontianak yang sekarang tinggal di Tangerang. Dia pun memberikan perbandingan harga tiket XXI di Tangerang.

"Kok bisa ya, harga di Pontianak lebih mahal. Padahal di Jakarta pun tidak semahal di Pontianak," ujarnya kepada Tribunpontianak.co.id melalui percakapan BlackBerry Messenger (BBM), Selasa (7/5/2013).

Sebagai perbandingan, harga tiket di XXI Serpong, Tangerang untuk 2D pada Senin-Kamis Rp 25 ribu, Jumat Rp 30 ribu, dan Sabtu-Minggu Rp 40 ribu. Sedangkan 3D pada Senin-Kamis Rp 30 ribu, Jumat Rp 40 ribu, dan Sabtu-Minggu Rp 50 ribu.

Wendy mengatakan, kalau Pontianak ingin maju di bidang perfilman seharusnya tiket bioskop tidak terlalu mahal. "Kalau mahal, nanti masyarakat lari ke DVD bajakan lagi," kata warga Jl Sungai Raya Dalam ini.

Apalagi standar upah di Pontianak jauh lebih rendah dibanding Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek). Maka menurut Wendy harga tiket bioskop di Pontianak harus ada penyesuaian dengan pendapatan warga. "Pendapatan bulanan di Pontianak kan tidak sama dengan Jabodetabek," katanya.

Sebelumnya diberitakan manajemen XXI Ayani Mega Mal Pontianak, mulai Rabu (8/5/2013) memberlakukan kenaikan harga tiket masuk (HTM) film 2D dan 3D yaitu untuk hari Senin-Kamis Rp 40 ribu, Jumat/malam hari libur Rp 50 ribu, dan Sabtu-Minggu Rp 60 ribu, Manajemen XXI di Pontianak tidak membedakan harga tiket film 2D dan 3D seperti XXI di Tangerang.

KENAIKAN TIDAK SESUAI DENGAN UMK KOTA PONTIANAK yang hanya 1.200.000

gmn dengan kota' agan share donk harga tiket ny?emoticon-Matabelo
nona212
nona212 memberi reputasi
1
20.3K
270
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.