Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shepperdAvatar border
TS
shepperd
SURAT TERBUKA untuk agan CXP
Surat terbuka ini ditujukan untuk agan "cxp" karna udah makin banyak buyer yang kena tipu oleh dia. Si seller jualan balance paypai, dan ane salah satu dari orang yang beli.
Kronologis cerita waktu itu tanggal 25 Juli 2012 sekitar pukul 7 malam ane butuh balance paypai untuk bayar barang. Nahhh pas banget ane dapet si seller ngepet ini emoticon-Najis liat history reputasi dia jual balance PP sih ga meragukan. ya udah ane deal ama dia pake rekber Indobank. ane beli sejumlah $350.
Selang waktu sampe 16 hari sampe tadi malem 10 Agustus 2012, tiba2 ane dapet email dari PP tertulis kalo dana ane itu di-held dan skarang balance ane jadi - $342.7. WTF!!!!!

Ternyata Riska Fatmawati (sistemkillyou@gmail.com) itu nge-dispute akun PP ane dan nge-refund semuanyaa yg ane beli di dia. Alhasil akun PP ane minus tiga ratus empat puluh dollaran kena dispute.emoticon-Mewek
Ternyata ga cuma ane aja yg kena tipu / refund sama ini orang, masih banyak agan-agan yang kena juga sama dia. Ditelpon / disms ga mungkin bales lah orang dia BANCIII!!!
Setelah ane selidiki ini orang pake
Rekening mandiri a/n : Bunga Sitonggang 107.000459.0206
Nomor handphone : 081375240880


Siapa tau aja ada agan-agan yang terrtarik untuk beli balance di dia mendingan GAUSAH, banci ni orang ga bisa jujur. Sharing aja gan karna ane pengen jujur dalam bisnis, orang-orang macem kayak gini mesti dikasih pelajaran.
Terimakasih buat agan-agan sekalian yang udah mau baca. Sama tersangka "cxp" siapa tau juga baca, biar orang-orang tau kalo ente itu pengecut.
Thanks!!!
0
1.9K
14
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bisnis
BisnisKASKUS Official
70KThread11.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.