Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kopi.susu...Avatar border
TS
kopi.susu...
Penembakan di bandung,TNI Akui Ada Dugaan Anggota Terlibat, Ini Penjelasan Lengkapnya
Bandung - Pelaku penembakan di Bandung belum diketahui. TNI mengaku telah mendengar informasi bahwa pelaku adalah anggota. Berikut penjelasan lengkap TNI mengenai hal tersebut.

"Sampai saat ini belum ada kepastian. Memang dugaan sementara iya. Sementara ini kita masih bergantung pada penyidikan polisi, sejauh mana keterlibatan oknum itu," kata Kepala Penerangan Korpaskhas TNI, Mayor Rifaid saat dihubungi wartawan via ponselnya, Minggu (6/10/2013).

Rifaid mengatakan, saat ini TNI bekerjasama dengan polisi untuk melakukan pengejaran. "Kita ikut mencari dan berkordinasi dengan polisi untuk memastikan apakah ini benar anggota (pelakunya)," katanya.

Namun Rifaid memastikan jika memang benar pelaku adalah anggota, maka tidak akan ada toleransi. "Anggota yang melakukan pelanggaran sekecil apa pun pasti akan ada hukuman sebagai bentuk ketegasan," tutur Rifaid.

Penembakan terjadi di tempat kos, Jl Gang Narpan RT 04 RW 04 Kelurahan Situ Saeur, Kecamatan Bojongloa Kidul, Bandung. Seorang tewas dan dua lainnya terluka. Warga melihat pelaku pergi bersama Tante Veni, salah satu penghuni kos. Suami perempuan itu disebut-sebut warga berstatus sebagai anggota TNI.

http://news.detik..com/bandung/read/2013/10/06/152228/2379191/486/tni-akui-ada-dugaan-anggota-terlibat-ini-penjelasan-lengkapnya?n991102605

Usut tuntas, jangan sampai malah dibilang ksatria lg
0
2.4K
23
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.