Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dc888Avatar border
TS
dc888
Jokowi datang ke acara PDIP pakai mobil rental
Quote:


Siang ini Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara pelantikan Ketua DPD PDIP Jakarta Boy Sadikin. Acara pelantikan digelar di Kantor DPP PDIP yang terletak di Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Gubernur DKI Jakarta itu hadir sejak pukul 10.30 WIB. Jokowi yang mengenakan jas merah itu datang menggunakan mobil Kijang Innova berwarna abu-abu dengan nomor polisi B 1216 BZC. Padahal biasanya Jokowi naik mobil Innova warna hitam untuk aktivitas sehari-harinya seperti blusukan.

Ternyata, kali ini Jokowi datang ke acara partai menggunakan mobil rental. "Lah kan sewa, rental. Yang Innova abu-abu ini. Harus dibedain," ujar Jokowi di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Minggu (6/10).

Jokowi mengaku, anggaran untuk menyewa mobil Innova berasal dari kantongnya sendiri. Ia mengaku anggaran tersebut bukan berasal dari dana operasional.

"Ya anggaran saya dong. Dana operasional gimana? Kalau gitu pakai Innova yang item aja. Kamu itu, bedain toh," katanya.

Setibanya di Kantor DPP, seperti biasa Jokowi langsung menarik perhatian kader-kader PDIP. Para kader ini langsung berebut minta foto bareng.

"Pak foto dong, saya belum," ucap salah satu kader perempuan kepada Jokowi di dalam ruang pelantikan.

Jokowi pun hanya bisa tersenyum dan meladeni permintaan para kader yang ingin foto bersama. "Loh tadi kan sudah," kata Jokowi.

Sementara di sela-sela pelantikan Boy Sadikin, ada beberapa kader dari DPC Jakarta Timur melakukan walkout. "Kita menghormati keputusan ketua umum DPP, daripada merusak jalannya Rakerdus kali ini, saya dan teman-teman keluar saja," ujar Ketua DPC jakarta Timur, William Yani.

Sekitar puluhan anggota DPC Jakarta Timur langsung keluar yang dipimpin oleh ketuanya. Namun, sebagian dari Jatinegara masih bertahan. [has]

Sumber
Diubah oleh dc888 06-10-2013 16:56
0
4.2K
38
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.