Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 'Avatar 2,' 'Avatar 3' & 'Avatar 4' Resmi di umumkan sebagai sekuel

sucker23spAvatar border
TS
sucker23sp
'Avatar 2,' 'Avatar 3' & 'Avatar 4' Resmi di umumkan sebagai sekuel


Sigourney Weaver mengungkapkan bahwa James Cameron berencana membuat tiga film lanjutan " Avatar " bukan hanya dua. Cameron akan menjadi co-writer tiga sekuel " Avatar " bersama dengan empat penulis skenario yang berbeda .

Seperti dilansir Variety , Cameron akan berkolaborasi dengan Josh Friedman ( " War of the Worlds " ) , Rick Jaffa & Amanda Perak ( " Rise of Planet of the Apes " ) , dan Shane Salerno ( " Savages " ) untuk skenario " Avatar 2 "," Avatar 3 "dan " Avatar 4 . " Twentieth Century Fox akan merilis ketiga filmnya dalam tiga tahun , dari 2016 sampai 2018. Diharapkan sekuel " Avatar " akan tayang di bioskop pada bulan Desember dari tiap-tiap tahun tersebut.

" Hingga film ke tiga memang akan menjadi sekuel, tentu saja ." Cameron mengatakan kepada MTV bahwa idenya untuk " Avatar 4 " akan menjadi prekuel .

" Saya belum benar-benar menulis skrip cerita untuk " Avatar 4 " , tetapi pada dasarnya akan bercerita tentang ekspedisi awal ke planet Pandora , dan apa yang menyebabkan pertikaian antara manusia dan Na'vi, " kata Cameron. " Kami tidak meniru ' Star Wars '," Cameron menambahkan , " tapi itu hal yang logis untuk dilakukan " Avatar 4 " karena kami akan menyelesaikan cerita film " Avatar " pada film yang ke tiga . "

Cameron sangat semangat tentang prospek film " Avatar " untuk kembali ke planet Pandora , planet dimana " Avatar " pertama ber-setting . " Aku sedang membuat ' Avatar 2 ', ' Avatar 3 , ' dan mungkin ' Avatar 4 , ' " Cameron mengungkapkan kepada New York Times dalam sebuah wawancara tentang industri film Cina pada tahun 2012 . " Aku tidak akan memproduksi film lain . Aku tidak tertarik dalam mengambil skrip lainnya. "


Spoiler for Update:


Sumber
Diubah oleh sucker23sp 24-10-2013 00:41
0
3.6K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.