Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ahmed.rizkiAvatar border
TS
ahmed.rizki
Kucing menjadi Calon Walikota Jalapa di Mexico
Kucing menjadi Calon Walikota Jalapa di Mexico

kucing bernama Morris milik Sergio Chamorro yang telah mencalonkan diri sebagai walikota Jalapa, Mexico. Jangan tanya bagaimana binatang tersebut bisa mencalonkan diri menjadi walikota dan jangan pikir siapa yang akan pilih Morris sebagai walikota, karena berdasarkan survey setempat, Morris mendapat dukungan tertinggi saat ini mengalahkan beberapa kandidat lain.

Morris sendiri tidak datang dari partai atau golongan tertentu dan juga bukan berasal dari jalur independen. Morris pun tidak memiliki program apa-apa untuk kemudian menjadi pemimpin suatu kota.

Pencalonan Kucing Morris untuk kemudian menjadi walikota tersebut adalah salah satu bentuk kekesalan dari warga Jelapa dengan keadaan politik di daerah mereka tersebut. Tidak tanggung-tanggung, warga Jelapa pun membuat sebuah slogan untuk memajukan Morris sebagai lawan dari para kandidat Walikota manusia lainnya.

“Lelah dengan memilih manusia sebagai walikota? Mendingan pilih saja kucing langsung!”

Sekarang Morris menjadi sangat terkenal di Mexico. Tidak hanya di dunia nyata, Morris pun terkenal di dunia maya, dimana akun Facebook Morris pun dipenuhi dengan postingan-postingan yang menyatakan dukungan mereka terhadap majunya Morris dalam pemilihan walikota di negara tersebut.

Aksi Morris ini sendiri menjadi sebuah inspirasi munculnya kandidat-kandidat hewan lainnya. Sebut saja anjing di Kota Oaxaca, keledai di Kota Ciudad, dan ayam di Kota Tepic. Namun ketiganya tak bisa mengalahkan Morris untuk urusan popularitas dan membuat kandidat walikota lainnya takut.

Setelah Kucing menjadi Calon Walikota Jalapa di Mexico apakah di Indonesia akan ada juga hal serupa ???? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Spoiler for Sumber ::
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.3K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.