Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GPO2AAvatar border
TS
GPO2A
Ini daftar kejahatan Fiko, pentolan geng motor di Pekanbaru
Polresta Pekanbaru membekuk Fiko (21), pentolan kelompok geng motor Klewang cs. Tersangka ini kabur ke luar Riau setelah Klewang sebagai pembina geng motor berhasil dibekuk bersama anggota lainnya. Mau tahu apa saja aksi kejahatannya?

Pihak kepolisian selama ini sudah mengantongi sejumlah aksi kejahatan yang pernah dia lakukan. Fiko merupakan pentolan pelaku rudapaksaan di Stadion Utama Riau dengan korban bernisial K.

Puas merudapaksa, Fiko mengambil cincin emas dan sepeda motornya. Cowok korban rudapaksaan juga dirampas dompetnya dan sempat dianiaya sebelum berhasil kabur.

Selain itu, Fiko juga melakukan perusakan bersama geng motornya di warnet Jalan Kepala Sawit Pekanbaru. Dia juga pernah melakukan aksi perampasan sepeda motor di kawasan Sigunggung. Korbannya malah dia bacok dengan samurai.

"Kini Fiko harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Kita sudah lumpuhkan dia dengan timas panas karena melawan petugas," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Adang Ginanjar kepada wartawan, Minggu (6/10).

http://m.merdeka.com/peristiwa/ini-d...pekanbaru.html

emoticon-Mad (S) boca edan hukuman harus seberat2nya
0
4.7K
57
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.