Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bismialifAvatar border
TS
bismialif
Menangkap DAYA Taqwa di Mekkah menurut METAFISIK


Allah menciptakan tempat-tempat tertentu yang mempunyai kelebihan sehingga bisa memperngaruhi spiritual seseorang ( keimanan seseorang akan meningkat ), bukan berarti kita meminta sesuatu pd tempat itu tetapi tempat tersebut mempunyai daya taqwa atau getaran taqwa sehingga ketaqwaan seseorang akan meningkat , dan kemampuan spiritual juga meningkat bahkan akan menimbulkan getaran keimanan seseorang bisa merubah terharu, menangis dan akan mengucap subhanallah. ...........................

Siapapun orang islam bahkan diluar islam akan tergetar bila kita sempat datang atau melihat menunaikan ibadah musim haji, ribuan orang datang , dari kalangan masyarakat miskin, kaya, pejabat dan rakyat jelata, kyai, ulama, ustadz , akan merasakan dahsyat DAYA TAQWA di mekkah .

Energi taqwa yg begitu besar terpancarkan akibat berbagai kalangan masyarakat berkumpul dengan bertasbih, bertahmid bersholawat, semua merasakan batapa dahsyatnya energi taqwa tersebut....... ada yg dibarengi dengan rasa penyesalan atas perbuatan dosa selama ini, ada tergugah karena begitu besarnya lautan manusia menyebut ASMANYA, adapun bermunajat sendiri dipojokkan masjid sambil menikmati merasakan kedekatan dng berwasilah dengan ASMANYA.

Semua mengharap agar bisa menangkap DAYA TAQWA yg terpancarkan yg menyelimuti kota MEKKAH al mukarromah.

Hebatnya Daya TAQWA tersebut akan menyebabkan orang yg malas beribadah akan dng sendirinya akan terpacu untuk melakukan ibadah baik ibadah wajib dan ibadah sunnah, orang yg malas melaksanakan dzikurullah akan melakukan dzikurullah karena setiap saat mendengar orang berdzikir , bahkan ada yg mengatakan berdzikir secara keras itu bid'ah disini dzikir dilakukan dng cara berteriak-teriak karena rasa sukanya LABBAIKA ALLAHUMA LABBAIKA bahkan dibaca berulang2 dan tidak ada yg mengatakan dzikir tersebut bid'ah.

di kota inilah banyak Orang suci pernah berjuang diantaranya mulai Nabi Ibrahim sampai turunannya Nabi ismail, dan seterusnya Nabi muhammad.
Dikota ini Rosulullah memberi contoh tata cara beribadah yg benar berdasarkan niat yg benar sehingga bisa mencapai ridhonya, para kholifah , para shahabat para auliya dan sebagainya meraka tetap mampu memancarkan daya taqwanya walaupun mereka semua telah tiada.

Ketika beliau2 meninggal dunia DAYA TAQWA tidak dibawa kealam barzah tetapi berada didunia ini, ada yg mempelajari daya taqwa melalui wasilah asmau usna, ada yg mempelajari daya taqwa dng kesabaraannya dll semua bentuk ibadah telah banyak dilakukan oleh pendahulu-pendahulu islam sehingga DAYA TAQWA ini tetap bergerak berputar menunggu siapa saja yg mampu MENANGKAP DAN MENYERAP DAYA TAQWA TERSEBUT, sehingga akan memperngaruhi keimanannya , semakin yakin , semakin percaya sehingga menuju ainul yakin.

Para pendahulu2 kita telah meninggalkan dunia :
- Ruhnya masuk kedalam alam barzah
- jasmani nya atau jasadnya sudah masuk kedalam tanah
- tetapi atsar DAYA TAQWANYA tetap masih tertinggal didunia melingkar dilapisan antara langit dan bumi tidak masuk kedalam bumi ini
dan ini sesuai makna surat yasin " Sesungguhnya kami menghidupkan orang ygtelah mati dan kami menulis sesuatu yg kamu kerjakan dan menulis atsar ( bekas ibadah ) kamu semuanya ,Dan tiap sesuatu kami himpun kedalam imamin mubin '

begitu juga kedholiman fir'aun, abu jahal, abu lahab tetap berada dilapisan antara langit dan bumi didunia ini .


Kalau ditinjau dari segi HUKUM , Jika sepulang dari Haji akan menjadi orang semakin baik maka orang ini berhasil menangkap daya taqwa yg terpancarkan disana sehingga mendapat julukan HAJI MAKBRUR, tetapi jika orang tersebut berubah semakin jelek perilakunya maka orang tersebut disebut HAJI MARDUT.

Tetapi Daya TAQWA yg terpancarkan dikota mekkah akan kembali kemasing2 diri , apakah masing2 diri mampu menjaga agar DAYA TAQWA ini tidak terkikis lagi oleh NIKMAT DUNIA, SIFAT KOTOR HATI, sombong , sehingga DAYA TAQWA ini berangsur2 hilang dan sirna , maka kita kembali lagi hidup menjadi JAHILIYAH kembali, hal inilah yg harus kita jaga sampai kita menunggu panggilan tuhan untuk memanggil kita .
tata604
tata604 memberi reputasi
1
9.1K
51
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Spiritual
SpiritualKASKUS Official
6.3KThread2.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.